Eliminir Bagian Belakang SUV Anda Limbung, Coba Pakai Ini…

Eliminir Bagian Belakang SUV Anda Limbung, Coba Pakai Ini...

stangstir.com-Komponen yang bertuliskan balance arm ini terpasang rapi pada bagian belakang bawah, atau mendepak erat pada gardan belakang sebuah Toyota Fortuner. Ah jadi ingin tau, nama komponen tersebut dan fungsinya apa?.

“Itu balance arm, merknya JS One. Fungsinya, antisipasi limbung bagian belakang mobil. Otomatis dengan aplikasi komponen itu, bagian belakang jadi rada rigid enggak terlalu soft. Sehingga tak limbung. Selain buat Fortuner ada juga buat Pajero dan juga Innova,” ungkap Dicky Hendarto dari Drivetech Auto garage.

tersedia buat fortuner, innova, pajero…

Masih menurutnya, komponen buatan Thailand itu tersedia di gerainya. Dan konon beberapa konsumen penguna Innova, Fortuner  serta Pajero banyak yang pakai.

“Pasangnya juga cepat karena ad-on tuh dan tak perlu waktu lama,” lanjut Dicky sambil bisikin banderolnya untuk Fortuner dan Pajero sama, yakni seharga Rp 3.9 juta. “Namun tipenya beda,” lanjut dia.

Berminat aplikasi, atau ingin tanya-tanya dulu terkiat balance arm,  silahkan kontak Drivetech Auto Garage, 0271 657575..-admin-