Catat Nih Bengkel Oni, Bengkel Khusus VW Di Solo, Yang Siaga Saat Lebaran…

bengkel Oni stand by atau siaga saat lebaran

stangstir.com-Mudik pakai mobil kodok atau roti tawar, eh maksudnya pakai VW Kodok atau VW Kombi, nah informasi ini mungkin berguna buat anda. Yak, anda yang mudik pakai mobil tersebut dan mungkin alami kendala atau trobel di seputaran Solo Raya.

Bila ia, tak usah khawatir. Pasalnya bengkel  Oni atau RS Garage yang bermarkas di di jalan Merak 6 nomor 16 Solo, stand by selalu saat hari H lebaran (5-6/6).

“Saya siap dihubungi bila dibutuhkan,” senyum Oni punggawa bengkel Oni.

Buat tau ya, Oni yang bekerja seorang diri di bengkelnya itu memang spesialis bengkel VW. Katanya dia biasa oprek VW, khususnya mesin dan kaki-kaki.

Soal stand by di hari H lebaran, katanya sudah sering dilakukannya tiap tahun. Tujuannya menolong pengguna VW, utamanya tipe air cooled, yang alami kendala ketika mudik.

mas Oni bantu kasih solusi saat anda alami trobel ketika mudik

“Seringnya saat alami troble saya dikontak. Bila saya bisa datang ke lokasi, saya akan datang. Namun bila tidak, biasanya saya pandu untuk kasih solusi atasi kerusakan, misal kerusakannya tak parah dan bisa diperbaiki sendiri. Itu sering berhasil. karena pada dasarnya mereka yang mudik bawa VW itu bawa tool kit lengkap dan bawa cadangan sparepart yang penting buat VW. Misalnya fanbelt, kabel gas atau kabel kopling,” yakin Oni.

“Bila pun tak bisa pasang part pengganti misalnya. Paling tidak bila ketemu bengkel terdekat bisa saya bantu pandu, bila diperlukan aplikasi pergantian sparepart. Tau sendiri tak semua bengkel paham VW kan,”  lanjut Oni lagi.

Maka Oni pun sangat menyarankan, sebelum dibawa mudik ada baiknya VW anda diservis total. Pun saat akan kembali lagi ke kota asal, VW anda perlu dicek lagi supaya aman, nyaman..

“Monggo bila di Solo dan mau servis VW nya silahkan datang,” tutup Oni sambil titip nomor hapenya 085102846565..

Oya satu lagi, konon nomor hapenya ini juga masuk list VW Volkswagen Indonesia (VI) pusat, terkait informasi bengkel VW daerah yang stand by saat hari raya lebaran. -admin-