LCSR Bukber, Eh Ada Yang Ulang Tahun, Sekalian Dah…

mejeng pake seragam baru, ssstt mau mejeng di majalah...

stangstir.com-Berlokasi di Lawang Djoendjing Solo, Sabtu (25/5) lalu, skuad Land Cruiser Solo Raya (LCSR) menggeber kegiatan buka bersama (bukber) .

“Yup hanya buka bersama saja,” ujar Amin senior LCSR  saat ditemu di lokasi.

lcsr bukber yang seru…

Namun skuad pengguna, penggemar TLC beragam tipe dan tahun ini terlihat all out. Maksudnya hampir semua membernya hadir. Buktinya halaman Lawang Djoendjing tampak penuh sesak dengan unit Toyota Land Cruiser (TLC) beragam tahun.

Pasalnya saat itu ada sesi foto dari sebuah majalah, entah majalah apa. Namun mereka (LCSR) tampak menyiapkan diri sebaik-baiknya. Maklum mau mejeng di majalah. Beda kalau mejeng di website kami, udah  sering banget. hehehe….

nah ini yang ulang tahun selamat ya

Mereka tampil dengan baju atau uniform baru. Eh stangstir.com kebagian juga nih uniformnya. Maturnuwun jih. Lalu ‘smile’ mejeng,  cekrek-cekrek, deh.

Eitz tak hanya itu lo, ternyata ada yang ulang tahun nih. Maksudnya ada keluarga member LCSR yang rayakan ulang tahun sehingga sekalian di gas, eh dirayain.“Yang ulang tahun Aryo, itu putra Pak Hardi. dia ulang tahun ke 19 dan dan mbak Andri, nyonya mas Didik ke 48,” ujar Agus Gas, dari LCSR.

penuh di luar dengan tlc tipe fj

Sehingga usah heran bukber LCSR kali ini juga berwarna dan seru…-admin-