Altamira Sport Ramadhan Time Rally 2019, Dikemas Dengan Baksos Dan Bukber, Ini Hasil Lombanya

22 mobil peserta, ada yang pake dodge brother keluaran 1929..

stangstir.com- Diikuti 22 mobil ajang fun time rally berlabel Altamira Sport Ramadhan Fun Time Rally 2019 sukses tergelar Minggu (26/5). Mengambil start taman Edupark SKE ajang fun time rally yang dikemas oleh Altamira Sport Manajemen tersaji lengkap dengan kegiatan baksos serta bukber pada panti asuhan Sayyidina Ali Piyungan Prambanan.

“Jujur peserta sedikit tak sesuai target kami. Namun ga apa. Yang jelas.kami berhasil suguhkan lagi kegiatan time rally yang terbukti bisa diikuti oleh siapa aja, dengan mobil apa saja serta dikemas lengkap. Ada kegiatan baksosnya, lewati lokasi wisata dan sebagainya,” ujar Stevie S. Wibowo penyelenggara dari Altamira Sport Manajemen..

suasana salah satu pos cap…-dok-

Masih menurutnya lokasi finish pada panti asuhan Sayyidina Ali Piyungan Prambanan juga asik. Pasalnya di ramadhan ini ada kegiatan bakti sosial buat warga panti sekaligus, melakukan kegiatan buka puasa bersama serta penobatan juara.

baksos , bukber dan penobatan juara sekalian

Yang menarik dari 22 peserta, mayoritas peserta adalah peserta kategori seeded. Sehingga persaingan peserta di ajang fun time rally yang mengambil jarak tempuh sekitar 42.95 km berlangsung seru.

“Kebetulan kami mampir ke Jogja dan sekalian ikuti even ini,” senyum Suryo Putranto, peserta asal Surabaya sebagai navigator dengan mobil kuno Dodge Brother lansiran 1929. Buat yang kenal, Suryo sapaannya juga seorang ketua komisi time rally PP IMI..

suryo w putranto dan gank, saat ikuti ramadhan fun rally dengan mobil kuno

Hasil akhir, perally Gustapriya beserta teamnya mendominasi raihan podium. Bila melihat hasil lomba Protectsport Rally Team gapai podium di beberapa kelas.

protect sportrally team, borong podium

Yakni  Juara 1 umum Gustapriya & Candra dan Juara 5 umum Aryono & Cailendra. Lalu Juara Tetap Detik diraih Gustapriya & Candra. Serta juara 1 Team  yang diraih Team  Protect  Sport B, melalui  Gustapriya & Candra, Aryono & Cailendra dan Hendy & Heny.

“Alhamdulilah, tetap bisa mempertahankan team juara. Total ada 8 piala yang di dapat,” bangga Gustapriya.

Berikut  hasil lomba ..-admin-