CVT Chapter Jateng DIY, Serbu Panti Asuhan Pamardi Yoga Buat Dropping ‘Oleh-oleh’ Untuk Anak-anak Warga Panti…

stangstir.com- Sabtu (25/5), halaman depan panti asuhan Pamardi Yoga yang berada  di jalan Gajahmada 119,  Solo tak seperti biasanya. Pasalnya dipenuhi oleh beberapa unit mobil Honda Civic Turbo.

Selidik punya selidik, beberapa unit mobil sedan tersebut milik skuad Civic Turbonesia (CVT). Tepatnya CVT chapter Jateng DIY yang sedang adakan baksos yang menyasar pa. Pamardi Yoga.

“ Ini agenda pertama kami CVT chapter Jateng DIY di bulan ramadhan. Sasaran kami ke panti asuhan yang ada di Solo, karena kali ini adalah jatahnya  member Solo yang kena giliran atau ketempatan. Sekaligus memperkenalkan kegiatan CVT chapter Jateng Diy di Solo,” yakin Rizal pengurus CVT chapter Jateng DIY.

Singkatnya sekitar 15 unit Civic Turbo gas pol merapat ke Solo. Menurut Rizal, mereka datang dari berbagai kota. Seperti Semarang, Jogjakarta, Temanggung, Tegal, Cilacap juga Solo.  

Sebagian memarkirkan unit mobilnya di Adiwanga Hotel, Jajar Solo, Lalu dengan sekitar 5 unit Civic, mereka, bergerak menuju panti asuhan Pamardi Yoga yang berada  di jalan Gajahmada 119,  Solo. Tujuannya supaya tak membuat kemacetan di jalan depan panti.

Kabarnya, informasi sekaligus survey keberadaan lokasi panti, bersumber dari member CVT chapter Jateng DIY yang ada di Solo.

Dari info yang diperoleh, ada 3 orang member asal Solo. “Ini info dari Hendra tuh,” senyum Tutus, seorang member CVT chapter Jateng DIY asal Solo yang datang lebih dulu di lokasi, dan bersua stangstir.com.

yang menarik juga, pilihan rujukan pa. Pamardi yoga sepertinya pas. Berdasar data, pa ini merupakan bangunan cagar budaya.

Saat datang ke panti, tentunya enggak tangan kosong. Mereka datang membawa beragam ‘oleh-oleh’ buat warga panti, tujuannya apalagi kalau bukan berbagi.

“Permintaan dari pengurus panti, mereka minta  sirup untuk anak-anak, supaya  bisa merayakan lebaran. Lalu kami tambahkan sembako dan sedikit uang buat mereka,” ungkap Rizal lagi sembari menyerahkan kepada pengurus panti.

Lantas setelah sukses kunjungi panti, CVT Jateng DIY menyambung kegiatan dengan menjelajah Solo dan bukber bersama sekaligus silaturahmi di Adiwangsa Hotel . -admin-

foto lainnya : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-cvt-chapter-jateng-diy-baksos-pamardi-yoga-solo/