Bila PPMKI DIY Geber Bukber Sekaligus Baksos Ramadhan, Bersama Warga Panti Asuhan Al-Dzikro

menuju baksos bukber pa Al-Dzikro

stangstir.com-Aksi sosial dan buka puasa bersama di bulan ramadhan juga menjadi agenda PPMKI DIY. Kegiatan tersebut terlaksana pada Jumat (24/5) lalu. 

Tanpa tanggung, kegiatan tersebut menyasar pada sebuah panti asuhan Al-Dzikro, yang berada di Wukirsari Imogiri, Bantul.

go….

Mengambil start di garasi Jatayu, Jotawang Karangajen, sekitar belasan mobil kuno bergerak tertib perlahan menuju lokasi panti yang berda di daerah Bantul tersebut. Uniknya saat bertolah ke lokasi, kibaran bendera start dilakukan, sehingga mirip acara rally mobil kuno. hehehe..

Memang sih, tak semua member PPMKI DIY hadir, namun demikian diklaim sudah cukup mewakili.

Apalagi mobil yang ikut pun beragam. Sehingga cukup menimbulkan perhatian bagi warga yang kebetulan berpapasan dengan rombongan ini.

kasih bingkisan dulu

Pun saat kedatangan mereka ke lokasi panti. Menjadi perhatian khususnya warga panti terutama anak-anak.

“Ayo foto dulu  mumpung ada mobil apik datang di sini,” celoteh seorang anak panti  Al Dzikro, di sela buka puasa bersama sembari keluarkan hapenya.

Yup betul, di sana PPMKI DIY beranjang sana dengan warga pengurus panti dan akan-anak. “Kami membagikan sedikit keperluan buat kebutuhan mereka serta memberikan sedikit dana. Semoga bermanfaat,” bilang Suci Teguh ketua PPMKI DIY. -admin-

foto lainnya : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-ppmki-diy-baksos-bukber-pa-al-dzikro/