Protect Auto Care & Service, Siapkan Protect Emergency Service Untuk Hadapi Libur Hari Raya Lebaran..

Protect Auto Care & Service, Siapkan Protect Emergency Service Untuk Hadapi Libur Hari Raya Lebaran..

stangstir.com-Menghadapi libur Hari Raya Idul Fitri pada 4-5 Juni 2019 mendatang, bengkel Protect Auto Care & Service yang bermarkas di jalan Bantul 84 Dukuh Jogjakarta kasih informasi terkait layanan emergency yang mungkin berguna buat anda.

Yakni pada hari H ke 2 bengkel yang biasa menerima jasa servis dan tune up segala jenis mobil tersebut mempunyai planning, menyiagakan mekaniknya untuk layanan emergency.

“Kami hari ke 2, atau Lebaran ke 2,  bengkel standby kan mekanik untuk layanan emergency dengan dibantu armada truk towing kami, Protect Towing Service,” ungkap Gustapriya, pengelola Protect Auto Care & Service.

siap layani konusmen yang butuhkan emergency care

Singkatnya Layanan Protect Emergency Service lebaran berlaku mulai 6 – 9 juni 2019 (4 hari) .

Pria yang juga pelaku balap seperti drag race dan time rally tersebut menambahkan, layanan emergency yang dihadirkan untuk membantu konsumen bila mengalami kerusakan ringan yang bisa diatasi saat itu.

“Namun bila kerusakannya parah, mobil akan di bawa ke bengkel. Disinilah kami prepare tim emergancy dengan di bantu armada truk towing. Dengan pelayanan khusus seputar kota jogja dan sekitarnya. Jam resmi standby emergency antara jam 08.00-17.00,” lanjut Gusta sembari menambahkan pihaknya menyiagakan 3 sampe 5 staf emergency perharinya.

Oya, perlu diketahui juga dalam memberikan layanan tersebut Gusta  meyakinkan biaya jasa sama saja seperti hari biasa.

10 juni sudah beroperasi seperti biasa

“Intinya saya ingin konsumen tetap terlayani bila alami kendala saat rayakan lebaran dan juga  merasa tenang mobilnya sudah terkondisi di bengkel kami,” pungkas Gusta.

Satu lagi, tanggal 10 Juni 2019 Protect Auto Care & Service sudah buka seperti hari biasa dengan pelayanan seperti hari2 biasa. Jadi semisal mobil anda alami kerusakan cukup serius dan tak bisa ditangani akibat kerusakan parah tersebut, akan di bawa ke bengkel Protect dan di kerjakan setelah bengkel buka seperti biasa di tgl 10 juni 2019 tersebut.

Silahkan catat nomor telpon layanan emergency dan disimpan siapa tahu diperlukan,  0877 3930 3000, 0851 0011 7002. -admin/dokprotect-