Honda CRF150L 2018, Trail Murtad Siap Gas Pol Di Dua Alam….

siap di dua alam tapi bukan alam gaib...

stangstir.com-Bisa hidup di dua alam, itu gambaran Honda CRF150L keluaran 2018 ini.. “Saya sebutnya trail murtad ini. Bisa digunakan buat trabasan aau maun lumpur, tapi kalau mau ngebut di aspal juga siap,” bangga Hendree VTEC, owner Honda CRF 150 ini.

Buat tau bro, ini bukan CRF yang dulu pernah nampang di website ini bro. Bukan, namun ini miliknya yang baru lagi. Yang dulu konon wes peye (udah laku).

murtad tapi siap gas pol

Seperti biasanya, saat motor di tangan sejumlah modifikasi langsung dilakuan. Paling utama sisi asesori. terpasang silincer Norifumi, stang Renthal. Pun Decalpun anyar. Oya mesin katanya udah naik spek jadi 200cc..

ban aspal

Nah soal hidup dua alam itu terlihat pada ban dan peleknya. Kalau digunakan trabasan ban kembang kasar serta pelek dengan lingkar R21 depan dan R18 belakang terpasang.

saluran buang norifumi

“Nah  buat jalanan aspal, ban dan pelek ukuran R17 gantian dipasang. Ini berguna buat kegunaan harian, atau datang di acara bukber. Kalau buat balap saya sediain yang soft compound, jadi komplit banget,” yakin Hendree yang ngetop dipanggil Blowok, aktifis komunitas ZTK yang bikin gapuro di kampung Cokrobaskoro di daerah tipes Solo. -admin-

kalo trail kek gini modelnya..dok/vtec

foto lain disini : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-honda-crf-150-vtec-siap-di-2-alam/