Digeber Saat Ramadhan, VSC Drag Race Ramadhan Challenge 2019 Kail Minat Stater, Ini Hasil Lombanya…

bulan puasa tetap gas pol...

stangstir.com-Digeber saat ramadhan, VSC Drag Race Ramadhan Challenge 2019 yang mengambil venue sirkuit Lanud gading Wonosari, Minggu (19/5) ternyata lumayan kail stater.

Dari data yang ada, walau digelar saat bulan puasa ajang kebut lurus mobil 201 m ini mengail  171 stater.

Pantauan di lokasi, even tersebut dibuka 19 kelas. Khusus kelas bracket, mulai bracket time 9 detik sampai 12 detik digeber heat 1 dan heat 2.  Kelas lainnya langsung final.

Buat tahu ya ini even ini bukan rangkaian seri dari VSC Drag Race series di tahun 2019. Namun terpisah, maksdnya even untuk mengisi sepinya even balap saat ramadhan.

“Ini pertama kalinya kami  gelar di ramadhan dan siang hari. Dulu  kami pernah gelar dipantai Depok Bantul malam hari. Ini kami coba gelar siang ternyata cukup baik antusias pesertanya. Mereka ini datang dari berbagai kota di Jawa. Ada yang dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa tengah dan Jawa Timur. Artinya kalau omong peserta, dari Jawa , sepertinya sudah terwakili,” bangga Najib M Saleh, dari VSC.  

najib m saleh mungkin jadi agenda tahuna

Katanya lagi dengan melihat animo yang bagus bukan tak mungkin ke depan VSC akan menjadikannya sebagai agedan tahunan. “Tentunya melihat animo peserta,” bilang Najib sambil senyum.

Lantas bila melihat deretan kelas yang dibuka, ada 1 kelas yang menarik nih. Yakni kelas monster diesel. Sebuah kelas yang dibuat untuk menampung mereka yang gaspol pakai mobil diesel.

“Kelas itu kelas suporting. Buat menampung pengguna diesel yang pakai turbo bawaan. Peserta ada juga nih. tapi cuma 2,” senyum Stevie.

begrikut hasil lombanya.. -admin-