Lagi, Nasmoco Geber Parade Mobil Impian Sekaligus Bazaar Di Solo…

line up Toyota siap dipinang

stangstir.com-Mengambil venue di Solo Paragon Mall, Nasmoco Group dealer resmi Toyota khusus wilayah Jawa Tengah dan DIY geber kegiatan asik. Yakni Parade Mobil Impian yang digeber dalam rangka ulang tahun Nasmoco ke 58, sekaligus bazaar yang menampilkan line up produk Toyota yang lengkap-kap pada publik Solo Raya, mulai Jumat sampai Minggu (17-19/5).

Total ada 17 unit mobil yang ditampilan. Termasuk mobil Toyota keluaran lama. Diantaranya jip klasik Toyota Land Cruiser FJ 45 LV keluaran 1964. Ada pula Toyota Kijang kotak (kijang Doyok) yang mulus-lus. Lalu starko atau Starlet Kotak keluaran 80-an.

ni dia salah satu yang langka ikutan tampil, TLC FJ45 LV 1964

Tampilan mobil-mobil tersebut ajib banget. Sehingga tak jarang digunakan pengunjung venue untuk berswafoto. Selain line up produk Toyota terbaru yang mengisi venue bazaar gelaran tersebut..

Dengan Adanya bazaar bisa dibilang pas, pasalnya digeber dalam rangka menyambut Ramadhan 1440H. Tak heran bila tampak unit Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Sienta, Voxy, serta Alphard. Eits satu lagi, line up yang masuk kategori mobil niaga, yakni Toyota Hiace juga ready siap dipinang. Wow komplit banget.

kiang doyok, ikutan hadir…mengisi parade

Ini yang membuat gelaran Parade Mobil Impian yang sebelumnya sukses digeber pada Atrium Mall Paragon Semarang April lalu, rada berbeda. Saat itu sisi pameran mobil impian lebih kepada menceritakan perjalanan awal atau sejarah Nasmoco group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah. baca : http://www.stangstir.com/2019/04/10/ini-dia-toyota-tiara-yang-mengiringi-awal-mula-perjalanan-nasmoco-group/

“Konsepnya sama dengan Parade Mobil Impian di Semarang. Hanya saja di Solo kami diberi kesempatan oleh head office. Untuk memodifikasi acara dengan memasukan program-program unggulan untuk konsumen. Jadi ada sisi sellingnya. Karena saatnya tepat. Mau lebaran,” ujar Dandit Branch Manager Nasmoco Ring Road saat dijumpai di venue acara.

kalau mau beli mobil toyota ini saatnya…

Menurutnya, kegiatan ini juga untuk mengedukasi konsumen. “Utamanya kepada konsumen bila membutuhkan mobil, untuk segera saja membeli. Karena perlu diketahui proses pengiriman mobil dari Jakarta sudah ditutup sekitar tanggal 25-26 Mei. Kecuali untuk unit-unit yang ada stoknya di cabang,”lanjut Dandit yakin.

Maka kegiatan pameran dan bazaar tersebut diseting lebih awal. Hal tersebut untuk mengatasi konsumen yang mungkin inginkan warna yang kebetulan tak ada stoknya di cabang dan mesti ambil dari Jakarta.. Tujuannya supaya konsumen sudah bisa memesan lebih awal dan menggunakan unit mobil anyarnya saat hari raya tiba nanti.

butuh toyota hiace ada stoknya…

Pihaknya menambahkan, mempunyai target 150 spk (pesanan) selama 3 hari bazaar ini digelar, dari 4 diler Nasmoco di Solo Raya (Slamet Riyadi, Ringroad, Solo Baru plus Klaten). Usah heran pihaknya all out, menerjunkan team salesnya, juga menurunkan team leasing. Wuih..

Oh ya, segudang promo juga digelontorkan saat kegiatan pameran digeber. Diantaranya nih. Promo Kejutan Nasmoco, yaitu dengan membeli Fortuner, Sienta atau Yaris dapat hadiah langsung Samsung S10e atau Sangu Mudik Lebaran seperti gratis BBM, voucher belanja dan akomodasi yang bisa dimanfaatkan saat mudik.

mudik pake alphard asik kali ya

Ada lagi Toyota Hadiah Ramadhan (THR). Yaitu beli Toyota selama periode April-Juni 2019 berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 New Alphard, 3 Fortuner dan 9 Kijang Innova atau jika pembelian melalui TAF & ACC berkesempatan mendapat 60 smartwatch Apple series-4.

Bikin Beda Agya-mu, jika beli Agya di bulan Mei dengan DP atau Angsuran Rp. 3 Jutaan free Cool Body Striping.

Gara-Gara Agya Gue BahAgya, untuk pemilik Agya all generation bisa dapetin free meals di Mc-D dan free tiket nonton di XXI Solo Paragon masing-masing untuk 2 orang. Dan buanyak lagi. Monggo, buruan mampir ke venue. -admin-

foto lainnya disini : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-58-tahun-nasmoco-parade-mobil-impian-dan-bazar-solo-paragon-mall/