“Gara-Gara Agya Gue BahAgya”, Ekspresikan Keceriaanmu Menggunakan Agya Terus Upload Gaess…

“Gara-Gara Agya Gue BahAgya”, Ekspresikan Keceriaanmu Menggunakan Agya Terus Upload Gaess...

stangstir.com– Sebuah program khusus sebagai apresiasi bagi pengguna Toyota Agya dihadirkan Nasmoco Group, yakni  “Gara-Gara Agya Gue BahAgya” pada Sabtu-Minggu (18-19 Mei 2019) dan serentak di semua kota, termasuk Solo dong…

Program yang asik dengan label “Gara-Gara Agya Gue BahaAgya” bisa kamu ikuti gaes. Caranya mudah bingit. Cukup dengan ekspresikan keceriaan mu menggunakan Toyota Agya dan upload di instagram dengan tag @nasmoco_world dan @asoff17 sertakan hastag #GaraGaraAgya #GuebahAgya

Selanjutnya ya registrasi gaes. caranya, pengguna Agya masuk ke google form dengan link bit.ly/GaraGaraAgya (huruf G besar dan A di Agya besar).Catet ya gaes..hehehe

Buat tau nih, setiap peserta yang sudah melakukan registrasi selanjutnya akan mendapatkan paket free meals dan free tiket nonton masing-masing untuk 2(dua) orang. Catet juga nih gaes, khusus pengguna Agya di Solo Raya,  bisa mengikuti program tersebut, dengan mengunjungi Mc D The Park Solo Baru dan berkesempatan nonton gratis di XXI Cinemas Solo Paragon. Wuih mantap kan.

Nah, “Gara-gara Agya Gue BahAgya” adalah bentuk apresiasi terhadap pelanggan Nasmoco, terutama pengguna Toyota Agya. Sedikit melihat kebelakang,  Toyota Agya diluncurkan  ke publik, khusunya masyarakat Indonesia pada September 2013 lalu,  mobil dengan konsep entry hatcback di segmen Low Cost Green Car (LCGC) cukup beroleh respon konusmen

Program  yang digelontorkan di bulan Ramadhan, pelanggan bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat, terutama yang ingin menghabiskan sore harinya dengan ngabuburit bersama Agya kesayangannya,” jelas Hari Setyawan, CR and Marcomm Department Head Nasmoco Group.

New Agya, Usung Tema Have Fun Go Max

Mengusung tema Have Fun Go Max, Toyota meningkatkan New Agya dengan menghadirkan desain eksterior dan interior yang makin stylish dan modern. Mobil segmen entry hatchback Toyota terbaru ini juga didukung engine berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc.

Penggunaan engine 1.000cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max  67 PS, meningkat dibandingkan engine sebelumnya yang memiliki power 65,3 PS. Begitu juga dengan kehadiran New Agya dengan engine 1.200cc dual VVT-i dengan power 88 PS, akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah.

Penggunaan mesin 3NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.  New Agya 1.000cc dan 1.200cc hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual (MT) 5 speed yang responsif, dan otomatis (AT)  4 speed  yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

New Agya juga mengedepankan faktor keamanan. Dengan tambahan 4 fitur keamanan yang baru yaitu Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.2 TRD) dan sensor belakang (G & TRD Grade), New Agya kini menjadi mobil teraman di kelasnya.

Dengan 3 point seatbelt yang diperuntukan bagi 5 penumpang makin memberikan rasa aman dan nyaman karena mampu menjaga agar tubuh tetap pada posisinya pada saat terjadi benturan.

Sistem pengereman New Agya yang sudah dilengkapi ABS (tipe 1.2 TRD) berfungsi untuk menghindari roda mengunci saat pengereman mendadak sehingga pengendara mampu melakukan manuver dengan aman. Sementara sensor belakang memudahkan pengguna New Agya saat memarkir kendaraanya.

“Kualitas New Agya yang  berstandar global dan didukung dengan jangkauan jaringan 23 cabang di Jawa Tengah & Jogja, kami optimistis mobil ini akan mendapat tanggapan positif pelanggan sehingga akan memperkuat pertumbuhan penjualan Toyota di masa-masa datang,” pungkas Hari. -pr/admin/doknasmoco-