Lokasi Baru Ulam Tirta Resto & Rest Area, Siap Layani Konsumen keluarga Maupun Berombongan Dengan Bus Besar…

siap layani konsumen keluaraga maupun berombongan

stangstir.com-Informasi ini mungkin berguna buat anda yang nanti sore akan berbuka puasa, atau anda yang akan mudik ke Jogjakarta dan membutuhkan sarana untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar saat liburan hari lebaran nanti.

Bila ia silahkan pantau dan mampir  ke Ulam Tirta Resto & Rest Area di lokasi barunya. Yakni di jalan raya Jogja Solo Km 15, Kalasan Jogjakarta. 

Sebelumnya, resto yang juga rest Area tersebut berada di jalan Tegal Turi nomor 2, (eks Pasar ikan), Giwangan, Umbulharjo, Jogjakarta.

pinggir jalan besar arah masuk ke jogjakarta

“Semata-mata karena kontraknya tak lagi bisa lagi diperpanjang, dan lokasi tersebut mau buat Taman Pintar kedua. Maka kami bergeser ke sini,” buka Arya Aryanto, pengelola Ulam Tirta.

Arya yang hobi custom motor itu melanjutkan bahwa lokasi baru diklaim strategis, karena mengarah masuk ke kota Jogjakarta. Serta dekat dengan salah satu lokasi wisata cagar budaya, Candi Kalasan.

siap teriam tamu berombongan

Saat mampir kesana, lokasinya teduh  dan ada juga kolam ikannya.  Ya sama lah dengan lokasi yang lama. Ada pula arena bermain buat  anak-anak. Sehingga cocok buat anda yang membawa buah hati.

 “Dulu nama lokasi ini resto Rindu Alam. Lalu kami bekerja sama dengan pihak resto tersebut. Maka saat ini lokasi kami di tempat baru ini,” lanjut Arya,yang menyambung bahwa prepare kepindahan mereka itu sudah sejak Februari beberapa bulan lalu.

Terkait menu yang disuguhkan, Arya mengaku tak ada beda dengan lokasi yang dulu. Sama, pun rasa nya juga sama.

buat meeting atau kelluarga juga bisa

Yang beda menurutnya, hanya pasar konsumennya. “Bila dulu kami fokus kepada tamu yang menggunakan bus-bus besar. Di sini pasarnya ada dua. Yakni tamu dengan rombongan yang menggunakan bus, sekaligus tamu keluarga atau pun perorangan. Karena pada awalnya resto ini dulu memang dibuat untuk tamu keluarga atau perorangan,” terang Arya lagi.

Sehingga pihaknya perlu sodorkan strategi khusus buat layani keduanya. Diantaranya menyediakan lahan parkir yang berbeda, yang bisa untuk menampung bus-bus besar, serta tidak menyatu dengan lahan parkir mobil biasa.

ada sarana main buat anak

“Karena lahannya yang luas, kami bisa menyediakan lahan parkir di belakang resto ini. Termasuk akses jalan masuknya. Cukuplah untuk menampung sekitar 20 unit bus besar,” yakin nya.

daya lahan parkir siap tampung 20 unit bus besar

Monggo yang mau mampir, agendakan deh ke Ulam Tirta Resto & Rest Area. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi 02742852110..-admin/dokulamtirta-