Kopdar Pertama CVT Chapter Jateng-DIY Begitu Menggoda, Selanjutnya Kopdar Lagi..

kopdar pertama kali langsung seruuu

stangstir.com-Kopdar pertama begitu menggoda selanjutnya kopdar lagi. Ah kek iklan ya..Hehehe.

Tapi memang begitu adanya. Maksudnya ada yang unik pada  kopi darat (kopdar) pertama Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng-DIY yang digeber pada Hotal Puri Asri Magelang Minggu (28/4) lalu.

Pasalnya itu adalah kali pertama, mereka bisa kumpul kopi darat (kopdar), pertama kalinya pula mereka bertemu muka dengan sesama member di wilayah jateng dan DIY. Wow…

Kebayang kan belum pernah ketemuan, mesti rasa penasaran yang nongol. …

“Betul, ini pertama kalinya setelah kami sering bertemu secara virtual saja di grup, dan baru saat itu kami berkenalan bertatap muka secara real,” ungkap Rizal pengurus CVT Jogjateng, saat dijumpai Selasa (30/4).

Rizal lantas melanjutkan, inisiatif membangunkan grup yang tidur dan mengumpulkan member dari berbagai kota, dan memilih Magelang sebagai lokasi kopdar, bukanlah tanpa alasan.

maklum kenal virtual doang, sekarang secara real

“Magelang kami rasa posisinya pas  di tengah, jadi mudah dijangkau oleh member dari berbagai kota,” lanjut Rizal lagi.

Sedikit menengok kebelakang, dari informasinya embrio CVT Chapter Jateng-DIY sudah lama. “Namun secara resmi kami dikukuhkan oleh pusat itu pada 19 Januari 2019 lalu ,” lanjut Rzial lagi.

Selanjutnya, kopdar yang konon pertama dan hanyamembutuhkan waktu sekitar semingguan itu berhasil menghadirkan warga CVT Jateng-DIY dari berbagai kota dengan seru dan akrab.

Selain Semarang dan Jogjakarta, ada juga yang datang dari Cilacap, Tegal, Solo, dan lainnya. Total 16 member yang nongol. Ya lumayan.

ini nih yang bikin cvt jateng diy makin seru..member wanita ada…

Yang menarik, dari semua member yang datang itu ada juga member wanitanya nih. Wow, sehingga kopdar mereka lebih berwarna…. Hehehe…

Lantas dari suksesnya mereka bersua itu, dan ssst tanpa back up dari ATPM lho  namun swadaya sendiri, sejumlah agenda ke depan akan digeber.

Rencananya yang paling krusial adalah pengaturan member yang lebih tertib dan aktif.

rencana mau kopdar lanjutan…

“Rencana setelah kopdar ini akan mencoba bikin agenda kopdar lagi setiap bulan di Minggu ketiga, kami akan bertemu dan pindah-pindah. Minimal akan kunjungi member yang ada di berbagai kota. Lalu memasuki bulan ramadhan akan geber kegiatan bakti sosial, buka bersama dan halal bihalal mungkin ke Pangandaran,” tutup Rizal yakin.

Tujuannay mesti biar makin akrab ya. Jolali ajak-ajak yow…-admin/dokCVTjatengdiy-

foto lainnya : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-kopdar-cvt-chapter-diy-jateng-magelang-28-4/