Istimewa, Kepengurusan PPMKI DIY Yang Baru Dilantik Di Sela Acara Top Coffee PPMKI Jateng Tour ‘19 di Magelang..

pelantikan oleh ketua PPMKI Pusat Ronny kepada ketua .. PPMKI DIY Suci...-dok-

stangstir.com-Setelah sukses menjalankan musda pada Rabu (24/4) lalu dan dilanjut membentuk susunan pengurus, PPMKI DIY memulai dengan babak baru. Dimana ketua lama periode sebelumnya, M. Wachjudi digantikan oleh Suci Teguh.

Yang istimewa , ah seperti daerahnya ya. Kepengurusan yang baru tersebut dilantik langsung oleh Ketua pengurus PPMKI Pusat yang digawangi oleh ketua Ronny Arifudin,  di sela geberan acara Top Coffee PPMKI Jateng Tour ‘19 di Magelang, Minggu (28/4).

“Buat kami sebuah seremonial pelantikan yang lain dari pada yang lain dan sangat menarik sekali. Dimana dihadiri oleh Pengurus PPMKI Pusat dan seluruh Pengda PPMKI yg ada di seluruh Indonesia,” senyum Suci Teguh ketua PPMKI DIY.

Masih menurut mas Suci sapaannya, sebuah pesan dari ketua PPMKI Pusat akan coba dihadirkan.

“Agar PPMKI DIY kedepan lebih maju dan berkembang, dan anggotanya lebih banyak,” lanjut Mas Suci sambil menyebut anggota PPMKI DIY saat ini sekitar 80-an.

Sedikit menengok kabar terdahulu, Mas Suci sudah memiliki agenda setelah dipilih sebagai  ketua. Salah satunya ingin menggelar sebuah acara di bulan Juli 2019 nanti.

“Di bulan pertengahan Juli 2019 kami akan mendekalarasikan Jogjakarta sebagai Kota Mobil dan Motor Klasik.  Rancananya kami juga akan undang komunitas lain. Seperti komunitas sepeda tua, radio tabung, gramaphone dan apapun yang berbau klasik. Rencananya, lokasinya di Adisucipto. Akan ada berbagai atraksi seperti hell driver dan lainnya. Tentunya kami akan gandeng pemda DIY termasuk pihak terkait,”yakin Mas Suci. baca : http://www.stangstir.com/2019/04/25/terpilih-menjadi-ketua-ppmki-diy-2019-2022-ini-yang-akan-dilakukan-suci-teguh/

Selain itu, PPMKi DIY juga ikut berpartisipasi di rally yang digeber dalam rangka hut kota Magelang ke 1113. Kabarnya mereka turun gelanggang sekitar 20-an mobil.

Yang menarik di hasil akhir lomba khususnya di juara team club, skuad asal kota gudeg ini  memborong podium. yakni melalui Protect Sport PPMKI DIY A sebagai juara 1, lalu Protect Sport PPMKI DIY B juara 2 dan PPMKI DIY Team juara 3.

Ini belum lagi di kelas lainnnya, mereka juga merajalela sebagai juara. baca : http://www.stangstir.com/2019/04/29/skuad-protect-sport-ppmki-diy-rally-team-berhasil-gapai-target-pada-ajang-top-coffee-ppmki-jateng-tour-19-magelang/

“Alhamdulillah DIY memborong 13 piala. Ini artinya PPMKI DIY sudah mulai menggeliat dan sudah semakin solid,” tutup mas Suci..-admin-