Skuad Protect Sport PPMKI DIY Rally Team, Berhasil Gapai Target Pada Ajang Top Coffee PPMKI Jateng Tour ‘19 Magelang

2 team , team A dan team B, borong podium

stangstir.com-Ambil bagian dalam gelaran akbar Top Coffee PPMKI Jateng Tour ‘19 di Magelang Sabtu Minggu (27-28/4), skuad Protect Sport PPMKI DIY Rally Team, akhirnya berhasil bawa pulang beberapa trophy prodium..

“Alhamdulillah, kami menurunkan 6 mobil dan semua bisa masuk podium. Termasuk kelas tim bisa mendominasi juara 1 dan juara 2,” terang Gustapriya, komandan Protect Sport PPMKI DIY Rally Team bangga.

Skuad Protect Sport PPMKI DIY Rally Team borong podium

Sehingga bisa dibilang ikutnya skuad asal Jogjakarta yang memang memiliki pengalaman tempur di ajang Time Rally ini, sesuai target.

Seperti dikabarkan sebelumnya, skuad ini pernah podium di ajang rally yang melombakan mobil klasik tersebut. Yakni pada tahun 2014 podium 2 Umum, tahun 2015 pernah podium 1 Umum dan mendapat piala Bergilir.

Sedangkan pada even yang diikuti 171 mobil, dan melombakan 3 kelas. Yaitu klas mobil kuno, kelas mobil retro dan kelas mobil baru tersebut, formasi skuad Protect Sport Rally Team Jogjakarta berhasil raih podium di masing-masing kelas itu. Wuih.

senyum kebanggaan…

Diantaranya, untuk Klas mobil Kuno Juara 3 digapai oleh Gustapriya/Bimo/Dana, dan Juara 5 Ari/Cailendra. Lalu di Klas Retro, Juara 3 diraih Hendy/Heni/Hanan dan Juara 4 digapai Lambang/Tari/Bu Tutik. Sedangkan  Klas yang melombakan mobil Baru team ini gapai juara  1 oleh Johan/Nara/Bu Revi, serta Juara 2 Bendra/Anggarita/Bayu.

Oh ya satu lagi, untuk klas team skuad ini mendominasi. Juara 1 protect sport PPMKI DIY ‘A’, Juara 2 Protect Sport PPMKI DIY’B’ . Wow..

gustapriya, turun pake corolla 1975

“Capain prestasi yang membanggakan buat kami. Karena tim kami bisa stabil mempertahan juara di ajang rally awal tahun ini, yakni di Solo kami podium, dan yang terbaru ajang rally ini,” lanjut Gusta dengan senyum khasnya.

Masih menurutnya, rally tersebut diklaim unik dan penuh tantangan. Salah satunya pada kelas mobil kuno dimana Gusta yang juga pernah juara nasional time rally pada tahun  2014,2015 dan 2017, menjadi driver Toyota Corolla 1975, dan fokus di kelas tersebut. “Perlu  strategi khusus supaya mobil tetap prima bisa sampai finish. Apalagi untuk target juara umum itu hanya untuk mobil klasik atau kuno,” lanjut dia.

 Selamat ya..-admin-