Cerita Partispasi Aktif PPMKi Solo Raya di PPMKI Jateng Tour ‘19 di Magelang…

ppmki solo raya aktif berpartisiapsi, tanpa eo...

stangstir.com- Semangat anti kendor dan emoh tanggung, terpatri erat pada skuad PPMKI Solo Raya saat berpartisipasi aktif dalam ajang Top Coffee PPMKI Jateng Tour ‘19 di Magelang Sabtu dan Minggu (27/28)

Terdaftar sekitar 25 mobil dan yang berangkat bersama pada Jumat sore (26/4) skuad yang bermarkas di Solo tersebut akhirnya  sedikit tak utuh.

Salah satunya, absennya truk Reo 6×6 yang awalnya memperkuat barisan skuad ini. Karena sesuatu hal tak sampai di Magelang. Namun,  semangat skuad penggemar mobil tua asal Solo raya tetap ikut gas pol di rally mobil kuno yang digeber  di Magelang.

saat tiba di Purworejo

Sedikit melihat kebelakang, persiapan komunitas penggemar mobil kuno asal Solo Raya boleh diapresiasi. yakni mulai dari merapatkan barisan untuk membicarakan ikutnya mereka di ajang tersebut. Mengumpulkan dana, menggaet sponsor  diantaranya The Heritage Palace. Mendata siapa saja berangkat, memesan akomodasi, mendaftarkan peserta.

terlibat saat start…

Oya satu lagi, sampai mengajak dan memfasilitasi kami untuk ikutan. Weh tengkiu ya..Semua nya beres dilakukan tanpa melibatkan EO..hehehe…

pokoknya ikit partisipasi

“Semua ini dilakukan karena kami ingin berpartisipasi aktif i ajang rally mobil kuno di Magelang,” ujar Amin Suryono, sosok aktif di PPMKI Solo raya yang diamini Api Nugroho, ketua PPMKI Solo Raya.

Tak hanya, mempersiapkan mobil masing-masing untuk tetap ‘aman damai’ sampai di lokasi juga dilakukan. Yang jelas skuad ini membawa beberapa unit Mobil. mulai Mercedes Benz, Fiat, Peugeot, Ford, Chevrolet, Impala, TLC FJ40, Mitsubishi Pajero, Toyota Hiace, Toyota Crown, dan lainnya.

selesaikan rute rally dengan baik yah…asiapp…..

Beberapa cerita asik juga muncul saat  ke Magelang yang berangkat jumat (26/4) sore. Biasalah cerita trobel mogok gegara kampas rem ngelokop, alias lepas. Ada pula Ac yang yang akhirnya off saat ikuti rally, ada pula, busi mati dan lainnya. Pun saat pulang kembali ke Magelang. yang mbrebert gegara bbm diisi penuh, sekring off, dialami. Wislah seru.. Maklum yang dibawa dolan kan mobil tua.  

kompak dan mejeng selaluu..-dok-

Namun begitu soal solid wah jangan ditanya kompak selalu. Oya soal ikuti jalannya rally juga sip. Soalnya bebas sih, mau ikut rally secara penuh monggo. Maksudnya ikut di kompestisi sampai kelar gapai podium.

Contohnya Atux yang bawa Chevrolet Impala andalannya. “Buat saya asik tahun ini evennya. Lebih seru. Rutenya juga lebih sip,” ujar Atux yang ngaku prepare Rp 1 juta buat biaya bbmnya. Mantap…hehehe..

mejeng lagi…

Atau  yang mau jalan-jalan dewe ya monggo. “Pokoknya bersenang-senang bergembira,” ucap pak de Santoso yang gaspol dengan Fiat imutnya.

dapat penghargaan, -dok-

Oya sebuah penghargaan terhadap partisipasi PPMKi Solo raya ikut di ajang itu beroelh aprisiasi dari panitia, PPMKI Magelang. Singkatnya banyak cerita dialami skuad ini dan tak sia-sia…. Mantul yo… kapan kapan ajak lagi donk…..-admin/fotodok-