Begini Serunya Top Coffee PPMKI Jateng Tour ‘19 Magelang, Berikut Hasil Lombanya…

banyak yang seru di rally ini...

stangstir.com-Gelaran Top Coffee PPMKI Jateng Tour ‘19 di Magelang Sabtu Minggu (27-28/4) benar-benar luar biasa.

Selama 2 hari, publik jalanan kota Magelang, ramai oleh seliweran mobil-mobil kuno beragam merk yang ikut berpartisipasi sebagai peserta rally dalam rangka hari jadi Kota Magelang ke 1113 tersebut.

yang imut ikut partisipasi
ini juga imut sehat pula mesinnya

Sehingga publik Magelang yang sempat hadir lokasi venue, bisa menyaksikan langsung mobil-mobil kuno klasik yang langka dan mempunyai cerita menarik di masa lampau, dan pernah mewarnai jalanan tanah air di masa lalu.

Pun bagi peserta atau warga PPMKI sendiri, acara ini  sebagai kumpulnya atau silaturhmi besar perhimpunan dan penggemar mobil klasik yang datang dari berbagai penjuru kota. Untuk silaturahmi sekaligus melakukan kompetisi time rally.

cc besar dan kecil berdampingan

“Animo peserta cukup bagus. Sebetulnya untuk bisa nyaman melakukan wisata rally itu kan 150-mobil, Namun kalau jauh-jauh mereka sudah datang dan terlambat masak kami tolak.  Harus tetap kami rangkul. Jumlah peserta jadi 171 mobil. Kami kolaborasi dengan pemkot Magelang  dalam ulang tahun kota Magelang. Intinya wisata daerah kami coba tonjolkan,” komentar Johnny Pramudito dari PPMKI pemprov Jawa Tengah.

“Kali ini kami kolaborasi dengan bupati Purworejo. Bisa dilihat bahwa tata kotanya bagus. kami angkat beliau sebagai anggota kehormatan,” lanjut dia. baca : http://www.stangstir.com/2019/04/27/bupati-purworejo-agus-bastian-saat-ini-anggota-kehormatan-ppmki/

yang penting kumpul silatuhrahmi
ngobrol bareng

Singkatnya memang demikian, stangstir.com yang hadir langsung di lokasi menyaksikan keseruannya.

Dan berbagai cerita menarik  terkait datangnya atau perjuangan warga PPMKI dari berbagai kota yang membawa mobil klasiknya jadi cerita asik . Apalagi buat yang mereka ikuti rally.

kolor ijo warnanya biru, ikutan…

“Kami datang itu sekitar 20-an mobil lah. Ikut meramaikan,” ujar Amiseno dari PPMKI DIY memperlihatkan mobil-mobil dari PPMKI DIY.  

Di akhir lomba PPMKI DIY  yang belum lama memilih ketua barunya itu, termasuk yang kampiun. Terutama di kejuaraan team (lihat hasil lomba).

ngobrol ketemu sahabat lawas…

Tak hanya itu, cerita asik juga datang dari Solo nih, dimana PPMKI Solo Raya yang awalnya bersiap berangkat datang dengan 25-an mobil, akhirnya berkurang sedikit. Salah satunya, tak hadirnya truk Reo 6×6 yang awalnya sudah siap berangkat, namun karena sesuatu hal akhirnya tak jadi sampai ke Magelang.

Namun soal semangat, wah pantang kendor. Contohnya  Atux yang bawa Chevrolet Impala andalannya. “Buat saya asik tahun ini evennya. Lebih seru. Rutenya juga lebih sip,” ujar Atux yang ngaku prepare Rp 1 juta buat biaya bbmnya.

Atux tahun lalu gas tahun ini gas lagi….

Tahun lalu Atux juga ikuti rally yang sama. “Buat saya datang di Magelang yang ikut sampai tuntas,” lanjut Atux…..Mantap, hehehe..

atux dilap dulu sebelum rally, pokoknya gass

Keseruan juga datang dari mereka yang ikuti rally dan masuk kategori mobil keluaran 90-an keatas. Satu contoh Anton Pullunggono yang terlihat membawa Toyota Carina stationwagon.

 “Wah seru dan susah juga untuk ikuti rallynya Hari pertama, etape pertama ke Purworejo bisa selesaikan posnya.  Eh etape kedua nah itu mulai kacau. Finish di Artos telat. Belum lagi kena pos palsu,” senyum Anton Pulunggo, yang kami kenal tergabung di Jogja Corona Club (JCC).  “Yang penting enggak lemah dah,” lanjut dia sambil ngakak..

pokonya enggak lemah, gas terus..kata anton pulunggono yang bawa carina

Wis lah seru deh…-admin-

berikut hasil lomba nya

foto lainnya pantau di sini :http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-top-coffee-ppmki-jateng-tour-19-magelang/