Bupati Purworejo Agus Bastian, Saat Ini Anggota Kehormatan PPMKI

saat ini Agus bastian, sebagai anggota kehormatan PPMKI

stangstir.com- Seperti diketahui Purworejo sebagai rujukan etape hari 1 gelaran Top Coffee PPMKI Jateng Tour ’19, Sabtu (27/4).

Di kota tersebut seluruh peserta rally mampir di rumah dinas Bupati Purworejio, untuk menyelesaikan separuh etape rally juga beramah tamah dengan Agus Bastian, Bupati Purworejo. termasuk makan siang. wah asik…

suguhan kesenian daerah tarian ndolalak

Singkatnya ramah tamah sang bupati dengan peserta rally termasuk penggurus PPMKI Pusat, berlangsung hangat. Di kesempatan tersebut Ronny Arifudin, ketua PPMKI Pusat, mempaparkan jumlah peserta serta alasan Purworejo sebagai kota rujukan peserta rally.

“Dari 171 mobil banyak wakil dari PPMKI asal berbagai kota  seperti Solo raya, Jogjakarta, Cilacap, ada pula yang datang dari jawa Barat, Jambi juga Jawa Timur. Ini menggembirakan,”kata Ronny sembari berterimakasih terkait sambutan hangat Agus Bastian pendopo rumdinnya.

Tau sendiri, selain suguhan makan siang yang nikmat, pihak tuan rumah juga menampilkan hiburan kesenian daerah, tarian khas Purworejo, Ndolalak. Wuih keren…

saat Agus bastian dikenakan seragam PPMKI oleh Ronny ketua PPMKI Pusat

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut PPMKI bahkan menganugerahi Agus Bastian sebagai anggota kehormatan. Seremonial tersebut ditandai dengan mengenakan baju seragam PPMKI kepada Agus Bastian, yang langsung diberikan dan dikenakan oleh Ronny, selaku ketua PPMKI Pusat, kepada Agus Bastian.

Ternyata oh ternyata, Agus Bastian juga bukan orang yang jauh dengan dunia otomotif, apalagi mobil klasik. Sembari berkelakar dirinya pernah memiliki beberapa mobil tua. Diantaranya yang konon masih diperlihara adalah Toyota Land Cruiser.

Ah ia satu lagi, selain berkunjung ke rumdin, peserta rally dipersilahkan mampir ke musem Tosan Aji, sebuah museum yang berisi barang-barang pusaka. Wah mantap pak…-admin-