Skuad Protect Sport PPMKI DIY Rally Team Jogjakarta Siap Tempur Di PPMKI Jateng Tour 2019 Magelang..

Skuad Protect Sport PPMKI DIY Rally Team Jogjakarta Siap Tempur Di PPMKI Jateng Tour 2019 Magelang..

stangstir.com-Jelang hajatan akbar Top Coffee PPMKI Jateng Tour 2019 Magelang yang akan digeber di Sabtu Minggu (27-28/4), Skuad Protect Sport Rally Team yang bermarkas di Jogjakarta kembali akan gas pol turun gelanggang di ajang Rally dalam rangka hari jadi kota Magelang ke 1113.

“Kami ikut di ajang tersebut,” senyum Gustapriya, komandan Protect Sport Rally Team yang dijumpai pada musda PPMKI DIY beberapa hari lalu.

Gusta begitu sapaannya, mengatakan pihaknya mempunyai pengalaman di ajang rally yang melombakan mobil klasik itu. Yakni pada tahun 2014 podium 2 Umum, tahun 2015 pernah podium 1 Umum dan mendapat piala Bergilir

Dari informasinya, Protect Sport Rally Team Jogjakarta akan turun dengan 6 unit mobil atau 2 team.

“Jadi gini di acara rally itu ada beberapa kategori mobil yang dilombakan pertama kelas mobil kuno, mobil retro dan mobil baru.

Dan ada kelas tim yang baru dilombakan tahun ini. Jadi 2 mobil ikut klasik, 2 ikut retro dan 2 mobil ikut klas mobil baru. Untuk targetnya smoga bisa menjadi yang terbaik di  masing-masing kelas dan umum,” yakin Gusta.

Masih menurutnya, rally tersebut diklaim unik dan penuh tantangan. “Bila biasanya kami hanya memikir strategi. Nah ini beda. Pasalnya mobil yang digunakan adalah mobil klasik atau kuno. Sehingga kami mesti memikirkan strategi dan kondisi mobil tetap prima bisa sampai finish. Apalagi untuk target juara umum itu hanya untuk mobil klasik atau kuno,” lanjut Gusta yang pernah juara nasional time rally pada tahun  2014,2015 dan 2017.

Seperti disebutkan diatas  ada  2 team  yang turun gelanggang, yakni team A dan team B

formasi untuk Protect Sport Rally Team PPMKI DIY A

1 Ari / Cai (Klasik)

2. Hendy / Heni (Retro)

3. Johan/ Bu Johan (Baru)

sedangkan Protect Sport Rally Team PPMKI DIY B

1. Gusta/ Bimo/ Dana (Klasik)

2. Lambang/ Tari (Retro)

3. Bendra/ Bayu (Baru)

So, bagaimana kiprah tim asal Jogjakarta ini, pantau terus beritanya ya…-admin-