Skuad PPMKI Solo Raya, Bawa Truk Reo Untuk Ikut Top Coffee PPMKI Jateng Tour 2019…

bawa reo 6x6

stangstir.com- Enggak tanggung, itu mungkin yang sebutan yang cocok buat skuad PPMKI Solo Raya saat berangkat ke Magelang, mengikuti ajang akbar Top Coffee PPMKI Jateng Tour 2019..

Berdasar informasi terdaftar 25 unit mobil yang akan gas pol di ajang rally mobil klasik yang digeber oleh PPMKI Magelang dalam rangka hut Kota Magelang ke 1113 tersebut.

brifing sebelum gas…

Yang unik dari deretan mobil yang ikut itu skuad asal Solo ini membawa 1 unit truk Reo 6×6 lansiran 1984, mobil tersebut dibawa oleh Sugeng dan Dony. wuihhh…

enggak tanggung bawa reo 6×6…

Selain itu beragam mobil seperti Opel kapitan, Fiat Topolino, 1300, 125, Chevrolet Impala, Deluxe, Dogde Dart, Peugeot, Mercedes Benz, TLC FJ, dan lainnya. Seru dah.

Pasalnya sebelum ikuti rally akbar ini skuad PPMKI Solo Raya sering rapatkan barisan untuk membahas teknis keberangkatan mereka.

bagi biaya bbm dulu. buat peserta..pokoknya semua terencana

Dimulai dari swadaya kumpulkan dana, cari sponsor dan lainnya. temasuk mengajak stangstir.com. heheh mantul

Mereka gas pol sekitar pukul 15.00 wib dari The Heritage Palace, Pabelan Sukoharjo Solo.

pasang stiker

“Ada yang berangkat sore ini, ada yang nanti malam dan besok pagi. Intinya kami ikut berpartisipasi dalam ajang PPMKI Magelang,” bilang Api Nugroho ketua PPMKI Solo Raya yang mengendarai Opel Kapitan.

siap gas di rally magelang

Buat tahu aja, PPMKI Solo Raya bisa dibilang eksis berkegiatan. Sepanjang pantauan stangstir.com, banyak kegiatan digeber. Tak hanya kumpul saja. mereka belakangan juga kerap montoran atau riding dengan motor-motor klasik koleksi mereka. Termasuk menjalin kerjasama dengan The Heritage Palace dan ikuti berbagai kegiatan terkait otomotif di Solo.

Makanya enggak tanggung tanggung kan…-admin-