Ini Dia Lay Out Semarang Hebat LSI Drag Race dan Drag Bike 2019….

ayo gass keun...

stangstir.com-Gelaran kebut lurus berlabel Semarang Hebat LSI Drag Race dan Drag Bike 2019 tinggal dalam hitungan hari.

Ajang kebut lurus yang akan digeber Sabtu (27/4) dan Minggu  (28/4) merebut Piala Walikota Semarang,  pada sirkuit Mijen Semarang melombakan ajang kebut lurus yang beda..

Terlihat pihak penyelenggara yakni Line Speed Indonesia (LSI) all out. Pasalnya juga gelar kebut lurus mobil di sirkuit yang konon baru kali ini digelar drag race. “Mobil kami gelar Sabtu dan Minggu baru motor. Tujuan kami buka drag race untuk memotivasi pelaku dragrace Jateng yang selama ini ‘galau’ karena sepinya event drag race di jateng,” buka Joko Pujiono komandan LSI.

Ah kebayang seperti apa ya kalau venuenya buat kebut lurus mobil. Apakah lay out cukup, belum lagi sisi pengeremannya dan lainnya. Kalau buat motor sih sudah terbukti.

Terkait hal itu ternyata LSI sudah coba mengantisipasi.

ini denah lay out nya

“Jujur banyak yang ragu memang soal  layak tidaknya sirkuit Mijen untuk Dragrace. Maka kami akan coba membuat short cut flow, jalan pintas untuk memperpendek akses line up dari paddock ke area start. Yaitu dipotong dan buat jalan baru sepanjang 20 m. Area start aspal baru, dari semula mundur 25 m. Sehingga berdasarkan hasil track inspection Tim dari IMI kemarin  jalur pengereman menjadi 210 m bila diukur dari garis finish sampai dengan akhir tire barier,” papar Joko sambil kasih info lay outnya.

Lantas soal target staternya untuk drag race?, Joko menandaskan pihaknyay tak begitu mempedulikan soal itu. Pasalnya ada even sejenis yang juga digeber di Meikarta…

Wes gas pol wae, info detil terkait kelas dan lainnya, monggo pantau di fyer ya.-admin/dok-