Menyambut Hari Kartini Servis Motor Di Yamaha DTSP, Dapat Sebotol Sirup Dan Sekaleng Wafer, Minat?

silahkan dimanfaatkan bila berrminat

Solo(stangstir.com)-Bengkel resmi Yamaha DTSP yang berada di jalan Aparko Kusuma Raffles Regency, kav 16, jalan Magelang km14 Sleman Jogjakarta, kembali bikin promo.

Yakni dalam rangka menyambut hari Kartini Minggu (21/4), bengkel resmi yang digawangi oleh Kiswadi, ayah Doni Tata itu gelar promo menarik.

“Yakni buat konsumen yang melakukan servis ganti oli berikut pergantian sparepart  di bengkel DTSP dengan nilai nominal sampai Rp 100 ribu akan beroleh hadiah sebotol sirup. Sedangkan bila sampai Rp 200 ribu akan dapat hadiah sirup dan sekaleng wafer,” ujar haryani, manager DTSP yang juga ibunda Doni tata. Wah lumayan nih.

Masih kata Haryani, promo begini berlaku sampai Senin  (22/4). Jadi bagi yang tak sempat servis di Minggu masih bisa datang di Senin.

Oya perlu dicatat nih, jam buka bengkel pada Minggu (21/4) adalah 09.00 -15.00 wib.  Nah satu lagi, promo servis tersebut tak hanya berlaku untuk satu merk motor aja, namun beragam.

Maka monggo dimanfaatkan. Info lebih lanjut bisa kontak langsung ke DTSP di nomor telepon  0274869868, atau hape 085743016252. -admin/dokdtsp-