‘Timbang Mlaku !’ (Daripada Jalan Kaki) Lebih Baik Plintir Gas Jialing 2000…

ini dia Timbang Mlaku

Solo(stangstir.com)-Basiknya Jialing keluaran 2000. “Lebih baik naik Jialing ini ke Timbang Mlaku,” ungkap Geyol Oke Donk, bos kuliner Sambel Jengkol Indonesia sambil ngakak. baca : http://www.stangstir.com/2018/11/03/menu-favorit-di-komunitas-trail-di-solo-sambel-jengkol-indonesia-geyol-oke-dong-cobain-gaes/

Kenalin ya, Timbang Mlaku adalah julukan ngetop buat Jialing ini. Yang artinya dari pada jalan kaki, lebih baik naik motor ini.

ini namanya timbang mlaku

Yang asik lagi, Timbang Mlaku sudah ganti penampilan. Dulu saat kami meliput gerai kuliner Geyol yang berlabel Sambel Jengkol Indonesia, warna Jialing pun asesorisnya, enggak seperti saat ini.

Sekarang lebih komplit dan warnanya pun sangat terang benderang. Ijo royo royo, eitz ijo Ninja. Hehehe..

dulu kek gini
sekarang nih

“Cukup ngabisin 5 kaleng pilox untuk ngecat ijo seperti,” aku Geyol sambil ngakak lagi.

Buat tahu nih, siapapun yang kenal dengan Geyol pasti paham kalau motor ini buat apa. Satu bukti pada saat kampanya pil pres beberapa saat lalu (sebelum masa tenang), motor ini sering terlihat di satu barisan relawan tertentu. Sekali lagi yang kenal Geyol pasti paham relawan yang dimaksud.

Maka sudah pasti Timbang Mlaku tak tampil biasa. Paling tampak pada saluran buangnya, model menjulang keatas. Ala-ala Honda CT50. Knalpot begitu diakui Geyol ditebus di pasar klitian Semanggi.

knalpotnya julang keatas

Tampak pula sektor kaki-kaki diubah, yakni lingkar peleknya ditanam alumunium. Sisi pengereman depan juga diubah. Tanpa tanggung Geyol menanam cakram komplit copotan Honda Supra.

geyol si raja tepak, nonton wong madyang gratis

Usah heran dengan tampilannya seperti ini, Timbang Mlaku cukup pede berada di barisan depan relawan. Apalagi ada logo nya Sambel Jengkol Indonesia. Mantul…-admin-

foto lainnya di : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-jialing-timbang-mlaku-geyol-oke-dong/