Ini, Capaian 58 Tahun Nasmoco Terhadap Konsumen dan Masyarakat Sekitar..

58 tahun nasmoco group, banyak capaiannya...

Solo(stangstir.com)- 58th Nasmoco Anniversary Parade Mobil impian sukses digeber oleh diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY di Atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (10/4) sampai Minggu (14/4).

Seperti dikabarkan sebelumnya, Nasmoco menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Yakni mengajak siapapun yang hadir di lokasi untuk melihat kilas balik perjalanan Nasmoco Group dari masa ke masa.

di sini bisa dilihat perjalanan panjang nasmoco group..

Maka usah heran bila pada both di lokasi, ditampilkan beberapa unit mobil legendaris Toyota. Salah satunya Toyota Tiara lansiranera 60-an yang diimpor dari Jepang dan merupakan mobil jualan Nasmoco di awal perjalanannya sampai akhirnya menjadi diler Toyota di Jateng DIY. Pun ada pula beberapa mobil lain yang asik dan keren, serta mobil terkini jualan Nasmoco yang laris jadi market leader. Pie apik tow..  Baca:http://www.stangstir.com/2019/04/10/ini-dia-toyota-tiara-yang-mengiringi-awal-mula-perjalanan-nasmoco-group/

ada TLC FJ 40 yang saat ini masih digemari penggemar mobil berpenggerak 4×4 yang bersanding dengan Toyota Fortuner, SUV modern lansiran Toyota saat ini
Starlet kotak yang bersanding dengan yaris serta FT86

Singkatnya perjalanan panjang Nasmoco yang terhitung  sudah 58 tahun, adalah usia yang mapan. Lantas apa aja capaiannya buat konsumen dan masyarakat?.

trueno AE86 yang juga tampil di acara
dan ini nih Kijang lawas yang dulu jadi primadona jalanan tanah air

“Kepada konsumen kami tetap memberikan pelayanan sebaik-baiknya. Dengan mengembangkan network, 22 autorized dealer dan 14 outlet  kecil yang tersebar di mana-mana.  Dengan tujuan supaya dekat kepada konsumen dan untuk pelayanan lebih baik. Selain itu kami juga luncurkan pula  aplikasi online sehingga konsumen akan dengan mudah mendapat informasi seperti booking servis dan sebagainya< hanya cukup dengan menbuka handphone dan komputer,  terkait layanan kami,” ungkap Fatrijanto Managing Director Nasmoco Group.

Masih menurutnya, capaian atau tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat juga  dilakukan Nasmoco.. Yakni dengan adanya kegiatan CSR, diantaranya  melalui kerja sama dengan  sejumlah SMK di wilayah Jateng DIY.

Simon H Budi (Presdir Nasmoco Group), Fatrijanto (Managing Director)..seremonial memotong tart ulang tahun 58..

Kabarnya hal tersebut sejalan sejak program link and match yang sudah diluncurkan beberapa tahun lalu dan tak pernah putus untuk memberikan teknologi tentang Toyota sampai saat ini.

Singkatnya pada program itu siswa dan guru diberi materi ajar dan alat peraga. “Sebelum lulus selama 6 bulan, training dan praktek di ditempat kami. Selain itu, dimana diler kami berada di Jateng dan DIY kami juga mensupport siswa sekolah SD yang tak mampu. Terkait ini, kami sudah lakukan pada beberapa sekolah termasuk  mengupgrade sekolahnya. Itu tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan,” tutup Fatrijanto. -admin-  

foto lainnya pantau di sini : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-58-tahun-nasmoco-parade-mobil-impian/