Ini Dia Toyota Tiara Yang Mengiringi Awal Mula Perjalanan Nasmoco Group

ini Tiara yang kawal kehadiran nasmoco group

Semarang(stangstir.com)-Menyambut ulang tahunnya ke-58, diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY Nasmoco Group menggeber pameran bertajuk ”58th Nasmoco Anniversary Parade Mobil impian”. Acara tersebut digeber di Atrium Mall Paragon Semarang, 10-14 April 2019. 

Yang asik. Pameran kali ini beda banget. Pasalnya  Nasmoco menampilkan suasana yang berbeda dengan menampilkan Nasmoco Group dari awal berdiri sampai saat ini. 

Dibuktikan dengan hadirnya mobil yang punya cerita terkait perjalanan Nasmoco Group. 

mobilnya keren keren nih

Salahsatunya ditampilan unit Toyota Tiara, lansiran 1962 berwarna biru. Berdasar informasi mobil tersebut milik  alm. H. Zoebaidi Maksum. Salah satu dari 4 orang pendiri Nasmoco. 

“Mobil ini merupakan bagian sejarah Nasmoco. Dimana di tahun 1961 kami mengimpor mobil Toyota Tiara sebanyak 7 unit saat itu . Itu penjualan pertama kami. Bila dibanding saat ini kami sudah menjual 2000 unit sebulan,” bangga Fatrijanto Managing Director Nasmoco Group. 

Andaikan unit Toyota Tiara itu bisa bercerita, pasti akan banyak cerita asik terkait perjalanan Nasmoco yang akhirnya besar sampai saat ini, menjadi main diler Toyota di Jawa tengah dan Diy. 

kalau saja bisa Tiara ini sia cerita, akan banyak informas terkiat nasmoco group

Yang mampu menjual ribuan unit kendaraan Toyota setiap bulannya dan berhasil mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY. 

Oya kondisi Toyota Tiara yang ditampilkan adalah hasil renovasi yang akan terus.disempurnakan. 

Dari data yang ada mobil itu merupakan gen Toyota Corona yang pertama, first generation. 

ini nih speknya

Selain itu ada beberapa unit mobil lain yang juga tampil penuh pesona. 
Seperti Kijang Doyok, AE-86 Trueno, Tlc Fj 40 atau Hardtop dan Starlet kotak. 

Selain parade mobil legendaris, Nasmoco juga menghadirkan mobil-mobil Toyota baru yang telah dimodifikasi, seperti Yaris, Fortuner, Agya, Avanza dan Innova. Mantul tenan…-admin.