Setahun XO Solo Raya, Geber Baksos Dan Party….

hampir semua member hadir di ultahnya XO pertama

Solo(stangstir.com)-Sekitar setahun silam kami pernah hadir pada pembentukan pengurus X-max Owners (XO) Solo Raya. baca : http://www.stangstir.com/2018/04/01/xmax-owners-xo-solo-raya-sukses-dideklarasikan-ini-dia-susunan-pengurusnya/

Eh tak kerasa saat ini usia XO Solo Raya sudah setahun.

tak hanya party, namun baksos juga

Informasi tersebut disampaikan oleh Hendree VTEC seorang member aktif XO Solo Raya.  “Minggu (7/4) lalu ultah XO yang pertama, dan dirayakan di Pondok Asri Tawangmangu,” kata Blowok sapaannya.

lady bikernya ikutan nih jadiseru

Blowok lalu melanjutkan, bahwa acara ‘party’ merayakan setahun O Solo raya berlangsung meriah. Konon dihadiri hampir semua member XO Solo Raya.

berbagi kebahagiaan juga…

Namun ternyata, party hanya sebagai acara puncak ultah tersebut bro. Sebelumnya, mereka juga gelar bakti sosial. “Baksos itu dilakukan Sabtu (6/4). Kami bagikan sembako, paket pakaian anak juga sejumlah uang,” lanjut Blowok lagi.

Sasaran baksosnya tak lain adalah Yayasan Amal Bakti Sudjono Dan Taruno yang membina anak yaitim dan fakir miskin Masjid Nurul Yatim, di dukuh Surobayan desa Jetis Baki Sukoharjo.

mohon diterima ya dek…

Sehingga pada ultah setahunnya ini, XO Solo Raya benar-benar mempunyai makna. Mantapss..

Ohya lantas setelah kegiatan ultah ini, ada agenda apa?.“Rencananya 23 April mau ke Bali. Namun diundur tuh habis lebaran,” tutup Blowok yakin… .

mau ada agenda ke bali namun diundur habis lebaran

-admin/dokBlowok-