Sisi Lain DTSP, Terima Jasa Servis Trail Built Up…

sisi lain DTSP, saat ini siap garap trail built up

Solo(stangstir.com)-Seringnya mengawal Doni Tata berkompetisi di supemoto, ataupun mengawla Doniberlatih dengan motor trail, membuat DTSP saat ini kebanjiran order menerima servis trail built up.

Dibuktikan saat stangstir.com berkunjung ke bengkel resmi Yamaha DTSP yang berada di jalan Aparko Kusuma Raffles Regency, kav 16, jalan Magelang km14 Sleman Jogjakarta. Deretan unit motor trail beragam merk tampak rapi siap digarap langsung oleh Kiswadi, tuner andalan DTSP.

ktm beginian dioprek juga lho

Sebelumnya, DTSP juga teriam order merawat motor-motor dinas perusahaan atau instansi. Bial saat ini merawat motor trail built up, sebuah kemajuan tersendiri bagi bengkel tersebut.

Buat tau aja motor-motor trail yang ada itu milik komunitas. yang kebetulan rekan-rekan Kiswadi dan Doni juga.

“Ramai datang order seperti ini sekitar 2 bulan lalu. Kami membantu merawat motor-motor tersebut. Seperti sokbreker, perawatan mesin, ganti oli. Juga membantu mencarikan sparepartnya, “ungkap Kiswadi.

trail nya macam-macam

Yang asik, motor trail tersebut kebanyakan trail built up. Diantaranya Husqyvarna, CRF, KTM, dan lainnya. Mereka ini konon tergabung pada Squad Trabas 05, yang kabarnya tiap weekend mereka berkegiatan nrabas jalur seputaran Merapi.

Kiswadi mengatakan, tantangan dalam  menggarap trail built up tersebut sejatinya tak sulit. Ini karena dirinya biasa mengoprek langsung motor trail Doni buat balap Supermoto dan Trial game Asphalt.

“Tantangan yang rada sulit adalah ketersediaan sparepartnya. Maklum ini kan unit trail built up. keberadaaan sparepartnya tak mudah dicari di sini,” senyum Kiswadi.

Ngomong-ngomong berapa sih biaya jasa servis trail built up begitu?.  “Kisaran Rp 250 ribu smapai Rp 350 ribu,” lanjut Kiswadi lagi sembari mempersilahkan bila anda , ya anda mempunyai trail built up dan butuh diservis, bisa kontak langsung ke DTSP pada nomor telepon  0274869868, atau hape 085743016252, -admin-