Salwa Kennes Podium 3 kelas Wanita Di LSI Grand Trial Drag Bike #3, Sementara Memimpin Klasemen Poin Kelas Wanita..

sementara mimpinkelas wanita, karena tabungan poinnya nambah

Solo(stangtstir.com)-Saat LSI Grand Trial Drag Bike #3 yang digeber pada sirkuit Mijen Rabu (3/4) lalu, Salwa Silmiia atau bisa dipanggil Salwa Kennes berhasil podium 3 kelas Wanita poin atau FFA max 150.

Walau tak nembus podium 1, gadis yang ngaku kelahiran 1999 tersebut bangga. Pasalnya podium 3 itu menambah poin yang telah diperolehnya dari seri bulan lalu. Artinya tabungan poinnya bertambah dan konon dirinya masih poin teratas di kelas Wanita poin atau FFA max 150.

Salwa, mengaku gas pol di lintasan pakai motor Satria FU Porting tim Putu Kerto.

“Kebetulan pas saya ngegas itu lintasan pas basah. karena hujan. Supaya time bagus ban dikempesin sedikit supaya motor enggak terlalu liar,” ungkap gadis yang terjun di gelaran LSI, sejak pertama kali digelar. “Saya sudah ikut, waktu itu masih digelar di PRPP,” lanjut dia.

Sekedar info aja, gelaran LSI Grand Trial Drag Bike tahun 2019 memang dibuka kelas berpoin. Salah satu kelas yang dapat poin adalah kelas wanita.

“Semata-mata karena kami mengapresiasi pembalap drag bike wanita. Maka kelas itu kami buat berpoin,”bilang Joko Priyono, dari LSI…-admin-