New Avanza dan New Veloz, Khusus Jateng DIY Indennya Banyak, Semoga April Suplaynya Melimpah..

indennya konon udah ramai, semoga suplaynya banyak,,,

Jogjakarta(stangstir.com)-Diundang oleh Nasmoco Group untuk berkesempatan menjajal langsung performa New Avanza dan New Veloz antara Semarang dan Jogjakarta pada gelaran Nasmoco Journalis Test Drive pada Senin Selasa (1-2/4) tentunya tak kami sia-siakan. Ya bolehlah disebut penasaran, apalagi bila melihat tampilan unitnya yang rada berbeda dari yang dulu.

Pun konon adanya fitur menarik yang dibenamkan, yang begini membuat keingintahuan yang makin besar,

Oya yang makin sip. Perjalanan uji coba tersebut tak hanya mencoba performa secara langsung namun juga diselingi mengunjungi lokasi menarik. Seperti pada hari pertama, Senin (1/4) setelah susuri ruas jalan tol Semarang Solo yang menguras performa New Avanza, kami sempat mengunjungi Abyagiri, sebuah resto yang lengkap dengan spot uniknya.

Buat tahu, lokasi tersebut berada tak jauh dari kawasan candi Prambanan, namun jalan menuju lokasi menanjak. lagi-lagi performa New Avanza melahap tanjakan diuji.

Selain itu, perjalanaan menembus kawasan jalan Jogjakarta yang padat dengan hiruk pikuk jalanannya pun dirasakan. Perilaku stop and go, juga kemacetan yang otomatis dirasakan saat mengendarai New Avanza ini.

Namun sebelum mengupas lebih dan lebih lagi, sedikit melirik kebelakang. Mobil yang masuk kategori MPV low yang diperkenalkan sejak tahun 2003 serta dipasarkan tahun 2004 punya cerita asik. Yakni setelah lebih dari 15 tahun kehadirannya, Avanza membubung dengan mobil mpv jualan terbanyak, yakni lebih dari 1.7 unit. Pun lagi konon,  unit ini mendapat respon bagus dari lebih 30 negara. Walaupan persaingan makin ketat di tahun 2018 lalu saja, angka jualannya 82.167 unit secara nasional.

Sedangkan kalau intip jualan di tahun 2018 khusus jateng dan DIY, menurut Fatrijanto Managing director Nasmoco Group, realisasinya terjual 7539 unit. Pihaknya berharap di tahun 2019 New Avanza pun New Veloz, di tahun 2019 target jualan sebanyak 7600 unit akan tercapai.

“Permintaan sudah banyak, pun indennya. Mudah-mudahan di April ini kami dapat suplay lebih banyak,” ujar Fatrijanto di sela pelepasan Nasmoco Journalis Test Drive, tanpa sebut lebih jauh.

Penasaran dengan performanya, tunggu update selanjutnya deh. Sementara info harganya dulu, khusus Jateng DIY. Enggak apa kan…-admin-