Skuad Garage Graha Oto GGO, Fokus Di Bracket Time Pada VSC Dirgantara Drag Race Series 2019…

samoelz (kiri), Monita (kanan), satu tim tapi di lintasan bersaing raih waktu terbaik, di VSC Drag Race 2019..

Solo(stangstir.com)-Skuad Garage Graha Oto (GGO), kembali akan gas pol pada gelaran VSC Dirgantara Drag Race Series 2019 yang akan digeber pada sirkuit Lanud Gading Wonosari Gunungkidul Minggu (31/3).

Di even olahan VSC Yogyakarta tersebut, Skuad Garage Graha Oto (GGO) akan terjunkan 7 orang. Ini dikatakan oleh Yoga Samoelz, drag racer andalan GGO.

“Diantaranya Saya, Tio, Felix, Rhoni, Deky, Rais juga Monita. Oya om Ascha juga hadir. Rencana gas pol pakai 4 Brio dan 1 unit Vios. Fokus di kelas bracket 10, 10.5, 11, 11.5, dan 12,” ungkap Samoelz.

Walau terjun dengan 7 joki, Samoelz melanjutkan formasi itu tak full team. Karena adanya kesibukan dari beberapa anggota skuad.

Sedangkan Monita, yang dikenal sebagai joki drag bike wanita dengan julukan ratu bracket mengamini, bahwa dirinya akan turun gelanggang bersama GGO.

Buat tahu aja, ini bukan sekali Monita gabung di skuad GGO untuk bejek gas mobil ikut kebut lurus 201m. Beberapa saat lalu pada ajang Erdeve Drag Race, Monita juga bersama GGO. Saat itu dia gas pol di bracket 12 detik, sayangnya berakhir breakout.  

“Besok masih bersama Samoelz. Kalau bisa raihan time nya lebih bagus dari dia,” senyum Monita.

Penasaran, kalau gitu pantau langsung kiprah mereka di lintasan.  -admin-