Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Open Road Race 2019, Siap Digeber, Khusus Kelas 2 Tak Dapat Porsi Lebih…

kelas 2 tak dapat porsi lebih

Solo(stangstir.com)- Tinggal beberapa hari lagi nih, gelaran balap motor bernama Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Open Road Race 2019 akan digeber pada sirkuit gokart Boyolali Sabtu,Minggu (30-31/3) 2019) nanti.

Sekedar menginformasikan, even tersebut merupakan sebuah kolaborasi apik Club Motor Sport (CMS) dengan Manahadap. Usah heran diklaim akan banyak kail stater.

Ini diucapkan oleh Santo Dwi Atmono dari CMS. “Target minimal itu 300-an stater. Konsen kami ingin hidupkan kembali atau bangkitkan balap motor di Solo. Soal lokasi di Boyolali, tau kan itu sebetulnya bukan sirkuit road race namun kami mau dorong atau intensifkan dengan pemkab setempat untuk menjadi sirkuit balap sekalian. Sehingga ada tempat latihan. sekaligus sarana kail bibit pembalap baru ,” ujar Santo sapaapnnya.

Yang asik, pihaknya memberikan porsi lebih kepada balap motor 2 tak. Bisa dilihat 27 kelas yang dibuka ada 4 kelas 2 tak yang berpoin. Diantaranya  underbone 125cc open (point), bebek std 2t 125cc open(poin), bebek std 2t 116cc open(poin), sport 2t tu 140cc non built up(poin).

Santo melanjutkan ada alasan untuk memberikan poin pada kelas-kelas tersebut. “Jujur aja, karena kelas-kelas tersebut yang belakangan ramai.. Maka saya bikin ada poin untuk juara umum kelas 2 tak,” lanjut dia yakin.

Oya jumlah hadiahnya juga oke, seperti Juara Umum Kelas Poin 2 TAK

-Juara 1 Rp 3JUTA – Juara 2 Rp 2JUTA – Juara 3 Rp 1JUTA

sssttt, jumlah hadiah juara umum tersebut masih ada tambahan lagi Manahadap, mantap tenan kan.

jumlahnya masing-masing

juara 1 + Rp1.500.000 – juara 2 +Rp  1.000.000 – juara 3 + Rp    500.000

eitz, khusus juara 1 mini gp semua kelas + Rp 500.000 dari Nathania

pantau disini

Untuk kelas dan jumlah hadiah lainnya, langsung pantau di flier sekaligus kontak person panitia.

Satu lagi ini jadwal balapnya, monggo pantau dan catet…-admin-