Kampiun Kategori Pro Pada Horison Aziza Fun City Rally Seri 5, Ini Komentar Gustapriya Dari Protect Sport Rally Team Yogyakarta…

skuad protect sport rally team yogyakarta, luar biasa, pdoium kelas pro dan ada yg dapat grand prize umroh...

Solo(stangstir.com)-Luar biasa capaian skuad Protect Sport Rally Team Yogyakarta. Walau tanpa didampingi Gustapriya, punggawa Protect Sport Yogyakarta, skuad ini akhirnya herhasil podium kategori Pro.

bimo bangga nih dapat piala kategori pro..-dok-

Bahkan enggak tanggung, nembus berurutan. Yakni Melalui Bimo/Candra/Hadi yang raih podium 1, dan  Dr Satrya/Dr Surya/Rizky yang nembus podium 2.

“Alhamdulillah, meskipun saya tidak bisa mendampingi tim, target dari Protect Sport Rally Team Yogyakarta tercapai. Bisa menjadi juara 1 dan juara 2 kelas Pro. Begitu juga untuk kejuaraan tim, kami bisa menjadi juara 1 lagi, setelah mempertahankan prestasi juara tim tahun 2018 lalu, juga menjadi juara 1 team tahun 2019. Jadi juara tim berturut-turut,” tulis Gustapriya melalui WA.

ah juara tim lagi…-dok-

Seperti dikabarkan sebelumnya, formasi skuad Protect Sport Rally Team Yogyakarta bisa dibilang matang pengalaman pada ajang time rally. Karena tim ini sudah beberapa kali ikuti ajang fun city rally tahunan tersebut. Bahkan pada seri ke yang digeber 26 Februari 2017 silam, Gustapriya dan Candra beroleh podium dan piala bergilir Horison Aziza Fun City Rally.

Di seri ke 5 ini, skuad asal Jogjakarta ini menerjunkan 2 tim, Yakni Protect Tim A yang fokus di kategori pemula Pro dan Protect Tim B yang fokus di kategori Pro.

Baca: http://www.stangstir.com/2019/03/22/walau-tanpa-gustapriya-skuad-protect-sport-rally-team-yogyakarta-punya-target-podium-pada-horison-aziza-fun-city-rally-ke-5/

Lantas terkait raihan kategori pemula pro dari tim A yang kali ini belum masuk 3 besar, Gusta sapaannya memaklumi. “Walau di pemula pro belum masuk 3 besar, tapi banyak sisi positif yang didapat saat mengikuti Horison Aziza Fun City Rally seri 5. Yakni banyak mendapat pengalaman bertanding di luar kota sehingga jam terbang tim semakin meningkat,” lanjut Gusta.

weh om hendy dapat grand prize paket umroh…-dok-

Ah kegembiraan dia bersama rekan-rekannya, nampaknya belum kelar. Pasalnya, peraih grand prize 1 paket umroh diperoleh oleh Hendy. Buat tau, dia juga sosok yang tergabung di skuad Protect Sport.

Wuih sapu bersih, komplit-plit menangnya, ya…-admin-