Walau Tanpa Gustapriya Skuad Protect Sport Rally Team Yogyakarta, Punya Target Podium Pada Horison Aziza Fun City Rally ke 5..

siap kejar podium lagi di horison aziza seri 5..

Solo(stangstir.com)-Skuad Protect Sport Rally Team Yogyakarta, juga ambil bagian ‘lagi’ pada ajang Horison Aziza Fun City Rally seri ke 5, yang akan  digeber Minggu (24/3) .

Skuad time rally asal Yogyakarta  yang dikomando oleh juara nasional time rally pada tahun  2014,2015 dan 2017, Gustapriya sudah mempersiapkan formasi tim yang handal.

“Kami akan turun dengan 2 tim dan ikuti kelas Pemula Pro dan Pro. Untuk tim A, fokus pada pemula Pro. Dan kelas Pro itu tim B,” buka Gusta sapaannya.

Sekedar melihat ke belakang, skuad Protect Sport Rally Team bisa dibilang berpengalaman pada ajang time rally. Karena tim ini sudah beberapa kali ikuti ajang fun city rally tahunan tersebut. Bahkan pada seri ke yang digeber 26 Februari 2017 silam, Gustapriya dan Candra beroleh podium dan piala bergilir Horison Aziza Fun City Rally.

prestasi tahun 2017, pernah dapat piala bergilir ajang ini…

Gusta yang kali ini mengaku tidak ikut turun karena suatu keperluan penting, memaparkan masing-masing formasi di tim nya.

Simak nih, untuk tim A mobil pertama Hendy W (driver), Cailendra B (navi 1), Heni W ( navi 2). Formasi mobil kedua Johan (driver), Gala (navi 1), Nara (navi 2) dan Bayu (penumpang). Sedangkan mobil ketiga, formasinya Zulfan (driver), Arul (navi 1), Bendra (navi 2).

Kabarnya, formasi Tim A tersebut berisi perally asli Yogyakarta dan merupakan binaan dari tim Protect Sport. Diketahui, Protect Sport selama ini memang melakukan pembinaan kepada perally time rally Yogyakarta. Tujuannya untuk menampung bibit perally handal dan sekaligus memperbanyak jam terbang.

“Sehingga saat kami turunkan di ajang yang notabene banyak perally nasional yang turun, dengan begitu perally kami bisa mengukur kemampuan, menambah pengalaman. Makanya diset masuk di tim A,” lanjut Gusta yakin.

gusta tak hadir, tapi skuadnya tetap punya target kejar podium

Lantas untuk tim B, Tim ini biasa mengikuti event-event kejurnas. Namun kali ini tak full team. Formasi tim B  di mobil pertama ada Dr Satrya Husada (driver), Dr Surya Haksara (navi 1) dan Ebi ( navi 2). Kali ini tanpa Ariza. Untuk mobil kedua Fitnantyo Bimo ( driver) dan Candra H ( navi 1) tanpa Gusta dan Adinta. Seperti disebut diatas, dirinya berhalangan hadir karena suatu keperluan.

Meskipun tidak bisa full tim, tim B tetep berusaha untuk bisa menjadi yang terbaik di klas PRO dan kelas Tim. Begitu pula Tim A.

Kalau begitu sama-sama kita pantau kiprah Skuad Protect Sport Rally Team Yogyakarta di seri 5 ini.   -admin/dok-