Protect Towing Service, Dari Anhang Merambah Unit Truck, Tetap Sodorkan Layanan Terbaik 24 Jam…

protect towing service siap 24 jam

Solo(ss)-Informasi ini mungkin berguna bagi anda yang mungkin membutuhkan jasa gendong mobil, atau anda yang alami trouble di jalanan dan membutuhkan layanan jasa emergency  call 24 jam terkait mobil anda. Nah armada truk Protect Towing Service siap dikontak dan menyelesaikan masalah begitu.

Sekedar  tahu, Protect Towing Service mulai beroperasional sejak 19 Maret 2018, atau setahun silam.  Namun sebetulnya jasa layanan emergency call 24 jam, atau jasa gendong mobil begitu sudah lama ada. Ini dikatakan oleh Gustapriya, bos Protect saat dijumpai di mabes Protect di jalan Bantul Jogjakarta.

 “Dulu kami gunakan Daihatsu Taft dan membawa anhang yang siap buat bawa 1 mobil. Nah layanan itu sampai saat ini masih jalan. Mendukung layanan jasa kami dari Protect Auto Care and Service. Lantas adanya armada truk menambah cakupan layanan dan memperlancar jasa layanan kami. Tidak hanya khusus layanan Protect Auto Care and Service, namun juga order bengkel lain, atau publik yang inginkan jasa layanan Protect Towing Service,” papar Gustapriya, yang juga juara nasional time rally.

Gusta sapaannya, melanjutkan cakupan Protect Towing Service tak sebatas di DIY namun juga sampai Jatim, Jateng. Pihaknya juga mengatakan tidak mempunyai strategi khusus.

Yang jelas pihaknya berusaha tepat waktu dan memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu karena ada koneksi serta dengan divisi Protect Auto Care and Service serta Protect Body Repair dimana di situ banyak melayani konsumen, imbasnya Protect Towing Service ikutan sibuk dapat limpahan pekerjaan. Walaupun secara umum, Protect Towing Service juga menerima order langsung dari publik yang membutuhkan jasa layanan mereka.

“Harapan saya nantinya Protect Towing Service bisa berkembang dan menambah armada. Sehingga dapat melayani konsumen lebih banyak,” tutup Gusta.

Oya, bila ingin tau secara detil soal biaya jasanya dan membutuhkan jasa layanan Protect Towing Service, monggo catat dan simpan nomer hape nya,  0877-3930-3000 dan 0878-23-705-805.

-admin/dokprotect-