Ini Dia Salah Satu Kandidat Suzuki Carry Pick Up 1000 1984 Asal Boyolali, Yang Ikut ‘Kontes Legenda Carry’

ini dia kandidat asal boyolali yang maju kontes legenda carry

Solo(ss)-Tampilannya biasa aja. Standar banget. Dari info yang didapat, Suzuki Carry pick up lansiran 1984 berwarna merah tua ini milik Soelmanto, yang mukim di  Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali. Buat tau, pick up lawas 80-an ini ternyata berani ikutan kontes. Wela, kontes apa?, lalu apa pula istimewanya, lha wong biasa aja tampilannya..

sticker tahun jebot masih kepasang

Eitz jangan nyinyir dulu. Ternyata ada istimewanya lho. “Setelah dicek bengkel resmi kami, pick up ini tangan pertama dari baru. BPKB nya masih pemilik langsung tangan 1. Kondisinya orisinal. Meliputi catnya, komponen mesinnya,  interiornya juga,” yakin Christian dari diler Suzuki, Solo Indonesia Utama, Pabelan.

Katanya lagi, pick up itu adalah kendaraan sehari ownernya yang pegawai BRI. Bak pick upnya tak dipakai buat bawa muatan.  

odometernya, fungsi semua

Nah karena berbagai keistimewaannya itu, Carry Pick up 1000 ini memberanikan diri untuk ikutan ‘Kontes Legenda Carry’ yang diselenggarakan oleh PT. SIS di Jakarta.  

syaratnya ada di sini

“Carry ini adalah salah satu kandidat yang kami bantu daftarkan dan sertakan untuk ikut di yang memang melombakan Carry pick up,” lanjut Christian sambil nunjukin flyer kontes legenda Carry (lihat flyernya).

interior utuh

Lantas apakah Carry merah ini yang menang?. Wah ya belum tau tuh. Pasalnya masih ada langkah proses lagi. Yakni proses seleksi dan finalisasi yang digeber pada 15-27 maret 2019. Setelah itu pemenang kontes diumumkan pada 29 Maret 2019.

Nah yang berminat ngikut, monggo. Masih ada waktu sampai tanggl 14 Maret 2019. Caranya, kalau anda yakin Carry pick up anda sesuai kategori yang ada di flyer, bawa aja ke bengkel resmi Suzuki terdekat, untuk dicek dan daftarkan  untuk ikut kontes. Itu gratis lho, tanpa dipungut biaya pendaftaran…-admin/dokchristian-

foto lainnya : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-suzuki-carry-pick-up-1984-orisinal-dokchristian/