Harus Puas Podium 2 Ajang Bina Muda Cup, Skuad Protect Angles Optimis, Kejar Juara 1 Kartini Cup, April 2019

puas podium 2, bersiap kejar podium 1 di ajang kartini cup bulan april

Solo(ss)-Skuad Protect Angles sebuah tim futsal putri asal Jogjakarta akhirnya harus puas sebagai runner up dalam ajang turnamen Bina Muda Cup 2019 yang digelar di Salatiga (9-10/3) lalu.

Saat itu skuad Protect Angles yang dimiliki oleh Juara nasional time rally Gustapriya, diklaim sudah sodorkan permainan yang terbaik ketika bertanding melawan tim Bima Ababil. Sebuah tim futsal putri asal Kebumen. Bahkan diawal pertandingan sempat mempimpin 4-1. Namun saat final, Protect Angles akhirnya tunduk dengan Bima Ababil dengan skor 1-4.

 “Target kami juara tapi saat final malah luput. Kami harus akui itu,” ujar Deka pelatih Protect Angles.

Terkait itu Deka menganalisa. “Satu gol dari kami dicetak oleh Zulfa. Pihak lawan sebenarnya tak menyerang, namun mereka dapat 4 peluang dan itu dimanfaatkan dengan baik untuk jadi gol,” kata dia.

Sedikit melihat perjalanan tim Protect Angles di tahun 2019 ini, sebelum ajang di Salatiga, Protect Angles juga raih podium 2 pada ajang Tamasportware Anniversary Cup 2019 yang digeber di Kebumen (15-17/2).

Namun demikian apapun hasil turnamen yang diperoleh Protect Angles, Gustapriya owner tim tersebut tetap mengapresiasi positif raihan kemenangan tim futsal putrinya tersebut. Pasalnya Protect Angles masih tetap berada di jalur juara.

Setelah ajang tersebut, kabar terbaru Protect Angles akan bersiap ikuti ajang turnamen Kartini Cup 2019 yang akan digeber di Wonosobo  di bulan April nanti (20-21/4).

“Harapan terbesar kembali ke juara 1 lagi. Strategi kami, akan tambah porsi latihan fisik. Kebetulan pula bulan depan pemain yang ada di liga pro semua sudah kembali,” tutup Deka semangat. -admin/dokProtectangles-