Honda Chaly Win, Koleksi Juragan Bakery..

gendut bannya

Solo(ss)-Warnanya Ijo merona, dan kaki-kakinya gemuk banget. Yup ini gambaran dari tunggangan Theo yang ngetop disapa Babahe, seorang juragan dari gerai roti  berlabel Theo Bakery di Magelang.

Singkatnya, Babahe  eh Theo paham banget dunia modifikasi baik mobil dan motor. Saat dia main modif motor, ya ini buktinya. Si Ijo kaki gambot yang ternyata merupakan hasil nikah siri, antara  2 unit motor. Yakni motor imut Honda Chaly dan Honda Win.

“Bodinya Chaly, dapur pacunya pake Win. Saya anggap pas buat dapur pacu Chaly yang mengaplikasi kaki gede ala modif mobil, Helaflush,” bangga Babahe yakin.

kecil kecil kakinya bengkak

Theo lalu maparkan, bahwa Chaly Win (disebut gitu aja ya..) menggunakan ban dan pelek lebar. yang depan pakai pelek lebar 3 inci yang belakang pakai lebar 5.5 inci.  

ini ban belakangnya

“Itu aplikasi pelek truntung yang dimodifikasi supaya bisa dipasang di motor ini. Bannya pakai Michellin,” lanjut Babahe sambil nunjukin kompone ban yang digunakan.

Soal aplikasi ban ini lah yang diklaim lumayan ribet. Pasalnya perlu custom swing arm lebih lebar.  Juga dudukan gir depan, perlu dibuatkan adaptor. Oya kompone spatbor juga disesuaikan lebih lebar.

karburator dan corongnya

Satu lagi, dapur pacu yang merupakan mesin Win keluaran 1981 diremajakan. Paling keliatan komponen karburatornya. Ditanam Sudco kotak 24mm. Serta adanya aplikasi krom yang melabur seluruh mesin.

Eitz, ngomong-ngomong Chaly Win mau dilego nih… Sssstt Rp 35 juta. Minat?… -admin-

foto lainnya : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-honda-chaly-feat-win-theo-_ba2e/