LSI-Grand Trial Drag Bike Series #2 Edisi Maret 2019 Digeber, Cermati, KIS Sudah Berlaku..

LSI-Grand Trial Drag Bike Series #2 Edisi Maret 2019, Cermati Ya, KIS Sudah Berlaku..

Solo(ss)- Ajang latber kebut lurus LSI – Grand Trial Drag Bike Series 2019 #2 Edisi Maret akaan digeber pas hari libur nasional. yaitu pada Kamis, (7/3) pada Sirkuit Mijen Semarang.

Terkait adanya aturan baru terkait latber di tahun 2019 ini, ajang LSI yang akan digelar nanti merupakan ajang kebut lurus olahan LSI yang ke #2 dari 4 gelaran yang diagendakan. Yup hanya 4, tak lagi rutin setiap bulan.

Ini sekali lagi terkait dari aturan baru, dimana pihak IMI jateng hanya akan memberikan rekomendasi sebanyak 5(lima) kali dalam  tahun berjalan di satu wilayah karesidenan.

“Kami ikuti itu, nah kami akan fokus gelar kejuaraan khusus pemula 6 putaran, lokasi di sirkuit Mijen, Sabtu latihan, Minggu race,” yakin Joko Pujiono dari LSI.

Tak hanya itu, ajang yang diproyeksikan untuk mengail para pemula yang punya potensi pada ajang kebut lurus ke depan, sudah  memberlakukan aturan wajib penggunaan Kartu ijin Start (KIS) buat peserta. Ini juga diiyakan oleh pak joko, sapaan akrab Joko Pujiono.

detilnya pantau di atas ini…

Masih menurutnya, soal aturan akan dilaksanakan dengan disiplin. Semata-mata karena latber diyakini  grade basic pembentukan bibit pemula. Sehingga perlu disosialisasikan. “Tentunya dengan toleransi tensi disiplin yang secara bertahap berkurang. Adapun hal penegasan yang kami buat tersebut sebagai stressing aja untuk memberikan edukasi referensial bahwa semestinya ketentuan aturan itulah yang berlaku pada perlombaan yg ideal,” lanjut Joko yakin.

Oya untuk run down dan kelas-kelasnya nih pantau juga dibawah ini ya…Yuk.gas pol ..-admin-