Nembus Podium 3 FFA250 Di 76 Trial Game Ashpalt Championship Round 1, Doni Tata Pradita Berharap Lebih Baik Di Seri Selanjutnya..

round 1 harus puas dengan podium 3 FFA250

Boyolali(ss)- Perjuangan gas pol  Doni Tata Pradita pada 76 Trial Game Ashpalt Championship Round 1 yang digeber pada sirkuit gokart Boyolali Jumat Sabtu (22-23/2), akhirnya masih masuk 5 besar. Yakni berlabuh pada podium 3 kelas utama FFA 250.

Sedangkan di kelas FFA 450 pembalap yang mengusung nama team FBRT HTJRT El Diablo Primaland Truss Payment Star, juga gas pol. Namun dirinya hanya nembus di posisi 6. Atau tak masuk 5 besar.

Buat tahu aja di kelas FFA 450 tersebut, Doni tak gunakan motor trailnya sendiri, sehingga kemungkinan itu yang membuat dia dan kru team nya tak bisa berbuat lebih banyak, terkait setingan motor yang digunakan.

Nah bila melirik di lintasan, fight Doni dengan tunggangan andalan YZ250-nya terlihat di Moto2. Bila mau dibandingkan hasil di Moto 1, putra pasangan Kiswadi dan Haryani itu finish di posisi ke 5.

Di Moto 2 dari awal sampai finish, formasi posisi pembalap tak berubah, atau konsisten. Posisi terdepan adalah Farudila Adam, diikuti oleh Tommy Salim, lalu Doni tata dan Lewish Cornish. Terlihat di di beberapa celah tikungan mereka berempat ini mencoba saling over taking posisi depannya. Namun tak berhasil.

“Sekarang ini memang cukup kompetitif lawannya, juga motornya. Namun tau kan treknya sempit. Sehingga kalau over taking rada sulit bila sudah berada dibelakang.. Harapan saya ke depan akan lebih baik,” tutup Doni sambil senyum

Sehingga round awal 76 Trial Game Ashpalt Championship Round 1, tak mudah.  Ya itu tadi Rival beratnya di kelas itu tersebut menjadi kompetitor yang sepadan. Pun ditambah tondisi lintasan sirkuit Boyolali seperti kondisi tikungan yang sedemikan rupa.

“Sekarang ini memang cukup kompetitif lawannya, juga motornya. Namun tau kan treknya sempit. Sehingga kalau over taking rada sulit bila sudah berada di belakang.. Harapan saya ke depan akan lebih baik,” tutup Doni sambil senyum.- admin/dok @maximoscdak-