Suguhan Display Mobil Antik dan Jip, Mewarnai Pernikahan Meriah Dina Dan Oky..

Solo(ss)-Luar biasa, yup betul. Itu ucapan kekaguman yang muncul dari para tamu yang hadir pada resepsi pernikahan Dina Putri Amalia (putri Akhirul Zuhro dan Handayani Budi Astuti) dengan  Oky  Pratomo (putra Joko Dwi Widodo dan Titik Darmasari) yang diselengarakan di gedung Graha Saba Convention Centre Letjen Suprapto 80 Sumber Solo, Minggu (5/2) lalu.

Pasalnya di acara tersebut para tamu tak hanya disuguhkan suguhan yang biasa. Namun juga display deretan mobil antik beragam merk, pun deretan gagah mobil jip berpenggerak 4×4, Toyota Land Cruiser (TLC).

Buat tahu nih, 11 unit mobil antik yang ada di depan gedung itu adalah koleksi dari PPMKI Solo raya. Sedangkan sekitar puluhan TLC itu adalah milik komunitas Land Cruiser Solo raya (LCSR). Jadi ini memang sebuah kolaborasi apik antara LCSR dan PPMKI Solo raya, dimana kebetulan Zuhro, sapaan akrab  Akhirul Zuhro, tergabung di kedua komunitas mobil tersebut.

“Kebetulan mereka ini semua rekan baik saya, nah mereka lalu berinisiatif untuk ikut mendukung resepsi pernikahan ini. Sehingga para tamu yang hadir itu bilang ke saya, luar biasa. Selain jagong ke sini mereka juga bisa melihat display mobil, serta foto-foto dengan deretan mobil antik yang ada,” senyum Zuhro terkait suksesnya resepsi pernikahan tersebut.

baca : http://www.stangstir.com/2019/01/30/lcsr-dan-ppmki-solo-raya-akan-kolaborasi-asyik-nih-yakni-mau-iringi-temanten/

Bila saat itu datang dan mampir di lokasi gedung manten, usah diragukan lagi memang luar biasa. Kapan lagi bisa  melihat Chevrolet Impala lansiran 1962 yang mulus, apik, dan tak hanya 1 unit. Tapi malah ada 3 unit. Lalu ada pula Opel Kapitan, Fiat ‘Koper’,  Chevrolet PU (lele), serta mobil temanten yang mulus,  Dodge 1948.

Sedangkan deretan jip TLC FJ dan BJ juga mantaps. Bahkan mayoritas jumlahnya lebih banyak. Beberapa  diantaranya tampak nyelip tipe langka pick up, seperti TLC FJ45. Wuih keren.

Oya hampir lupa, sebelum diparkir rapi di depan gedung resepsi, Dogde yang dinaikin oleh pasangan temanten Dina dan Oky ini meluncur ke lokasi resepsi dari Jaten Karanganyar (kediaman Zuhro) diiringi Chevrolet Impala, serta sekitar 13 unit jip  dari TLCI Karanganyar. Wow mantaps.

Singkatnya sepanjang perjalanan iringan temanten jadi perhatian publik, pun saat tiba lokasi bersama deretan mobil yang sebelumnya sudah diatur rapi oleh duet Agus dari LCSR dan Api Nugroho ketua PPMKI Solo Raya. 

Diketahui, sebelum acara keduanya intens bersua untuk mendata serta mengatur lay out deretan mobil-mobil tersebut. Sehingga bisa menjadi display yang apik dan menarik.

 “Lay out nya akhirnya sedikit berubah karena kondisi parkiran Graha Saba,” ujar Api Nugroho yang diangguki Agus dari LCSR.

Sekali lagi keremeriahan resepsi itu seperti disebutkan diatas ‘luar biasa’. Tampak sekali kekaguman para tamu yang hadir bahkan setelah acara selesai. Sesekali tampak para tamu undangan berfoto ria dengan backkground deretan mobil yang antik yang ada. Bahkan ada pula yang bertanya-tanya kepada member PPMKI Solo Raya yang ada, terkait mobil antik yang ada.

Usah heran komentar berhamburan dari para tamu. Termasuk dari senior dari Land Cruiser Solo Raya (LCSR) Amin Suryono. Luar biasa baru kali ini pernikahan diiringi mobil kuno dan jip Hardtop. Ini sebagai bukti wujud kekompakan kolaborasi antara LCSR dan PPMKI Solo Raya,” ujar Amin, sapaannya.

Terkait meriahnya acara resepsi tersebut, Zuhro sampai tak bisa berkata-kata, selain ucapan terimakasih. Pasalnya ucapan postif yang mampir ke dirinya, dengan adanya display mobil antik dan jip. Pun dari panitia temanten yang mengaku, hilangnya rasa lelah dan capek karena ada suguhan mobil-mobil apik.

 “Maka itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada smua pihak. Baik yang terlibat langsung maupun tidak, untuk menyengkuyung acara ini. Sehingga bisa berjalan lancar dan sangat sukses,” tutup Zuhro atas  keterlibatan rekan-rekannya itu.

Ah selamat ya pak, juga selamat buat Dina Oky menempuh hidup baru. -admin-

foto lainnya silahkan cek disini : http://www.stangstir.com/galeri-foto/galeri-lcsr-dan-ppmki-solo-raya-iringi-pernikahan-dina-oki/