LCSR Dan PPMKI Solo Raya Akan Kolaborasi Asyik Nih, Yakni Mau ‘Iringi Temanten’..

siap kolaborasi lagi dalam waktu dekat

Solo(ss)-Berada di kota yang sama Solo Raya. Pun beberapa membernya ada yang sama. Maksudnya aktif di komunitas Land Cruiser Solo Raya, juga aktif di PPMKI Solo Raya. Tak heran keharmonisan member kumpulan penggemar mobil ini sangat erat. Bahkan juga di grup WA.

Nah bukti kedekatan mereka ini makin terlihat saat jelajah Merapi Minggu (27/1) dimana ketua PPMKI Solo Api Nugroho dan beberapa member PPMKI Solo Raya  ikutan di acara blusukan LCSR tersebut. Pun sebaliknya.

Api Nugroho Kiri dari PPMKI Solo raya dan AMin Suryono (kanan) LCSR

Nah kolaborasi  tersebut akan makin tampak saat seorang warga LCSR Akhirul Zuhro akan menggelar resepsi pernikahan putrinya Dina Putri Amalia pada tanggal 5 Februari 2019.

“Ia itu resepsi pernikahan putri saya dengan Oky Pratama. Nah di acara pernikahan tersebut saya melibatkan rekan-rekan dari LCSR Solo Raya dan PPMKI Solo Raya untuk medisplay mobilnya di lokasi gedung pernikahan gedung Graha Saba Sumber,” ujar Zuhro, yang juga ketua IOF Karanganyar.

Menurutnya beberapa kepanitiaan khususnya yang mengurusi display mobil, akan langsung ditangani oleh LCSR dan PPMKI Solo Raya.

Diantaranya saat dibutuhkan unit mobil untuk mengiringi temanten, kedua skuad dari LCSR dan PPMKI Solo akan ready untuk tampilakn koleksi mobil mereka pada resepsi tersebut.

“Kami akan tampilkan mobil-mobil member PPMKI Solo Raya untuk ikut mendukung pernikahan putri pak Zuhro. Nanti akan kami diskusikan dengan member kami,” Yakin Api Nugroho ketua skuad PPMKI Solo Raya.

Pun begitu dengan Agus Budiyono, dari LCSR yang didapuk jadi ketua panitia display. “Akan kami atur susunan mobil yang akan iringi temanten dan unit yang akan didisplay pada gedung resepsi.Sehingga tamu yang datang bisa sekaligus melihat deretan mobil yang apik-apik,” senyum Agus Gas, sapaannya.

Paling asyik, kami pun diundang untuk ikut hadir sekaligus meliput resepsi tersebut.. Maka monggo, tunggu update beritanya deh.. _admin-