Yaris Solo Community (YSOC), Geber Donasi Jumat Berkah, Akan Dibuat Terjadwal

donasi jumat berkah baksos mau dibuat rutin terjadwal..-dokYSOC-

Solo(ss)-Di Awal Tahun 2019 Yaris Solo Community (YSOC) langsung menggebrak dengan 2 Kegiatan sekaligus. Yakni pada Jumat (25/1) lalu YSOC  menggeber kegiatan donasi dengan label Jumat Berkah YSOC.

“Kami  membagikan nasi bungkus dan minum buat masyarakat sekitar di daerah Depan Patung Meriam Sriwedari,” bangga Dean pengurus YSOC.

-dokysoc-

Dean lantas melanjutkan kegiatan sosial memang tak jauh dari YSOC, dan biasa dimulai di awal tahun. “Harapannya supaya keluarga besar YSOC diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam segala Hal.  Selain itu kami mencoba kegiatan  donasi ‘Jumat Berkah YSOC’ akan dilaksanakan terjadwal rutin 2 bulan sekali, “lanjut Dean.

Hampir lupa, sebelum baksos seperti itu, pada Minggu (6/1) lalu  YSOC geber kegiatan Fun Touring. Dengan rute Bandungan-GedongSongo-Eling Bening. Kabarnya mereka sempat  kejebak macet  ke arah Gedongsongo.

-dokysoc-

“Saat itu kami  ambil jalur alternatif  ke Eling Bening. Imbas terjebak kemacetan di jalan, kami  mendapatkan pemandangan yang alami namun sayang enggak bisa foto-foto. Oya waktu itu kami  dijemput teman-teman dari  Yaris Salatiga Community (YSC) dan  Semarang Yaris Owner Group (SYOG) di Salatiga,” tutup Dean. -admin/dokysoc-