CARfix Solo, Pindah Lokasi Baru Siap Layani Pelanggan Lebih Banyak..

supaya layani pelanggan lebih banyak

Solo(ss)-Diketahui gerai CARfix Solo yang dulu berada di jalan Yos Sudarso Kratonan Solo sudah pindah. Saat ini berada di veteran 278 Tipes Serengan Solo.

“Kami pindah itu Selasa 15 Januari 2019. Tujuannya supaya bisa gapai customer lebih banyak dan customer pun lebih nyaman. Karena lokasi bengkel sekarang lebih besar,” yakin Rudy selaku chief store CARfix Solo.

komplit layanannya

Masih menurutnya, dibandingkan lokasi dahulu diklaim memang banyak perbedaan. Seperti jumlah stall untuk servis. Di lokasi baru ini, karena lebih besar jadi lebih banyak.

“Dulu di lokasi lama ada 6 stall. Di sini ada 8 stall ditambah 5 stall untuk servis cepat atau ekspres, totalnya 13 stall. Sehingga lebih banyak meraup customer dan penekanan lebih kepada layanan bersifat ekspress walaupun tak menutup kemungkinan juga melayani servis lainnya,” lanjut Rudy.

Saat di sana, terlihat sasaran CARfix tak mengenal merk mobil. Artinya menyasar ke semua label mobil dan sepertinya tak dibatasi tahun pembuatan. Seperti saat sambangi ke sana, terlihat beberapa mobil seperti Toyota Land Crusier kanvas yang mampir dan terlayani, bahkan ada pula truk box yang sedang ditangani oleh mekanik andalan CARfix. Artinya saat pindah itu, ada beberapa warga solo sekitar lokasi yang langsung memanfaatkan keberadaan CARfix di situ.

tuh di pojokan ada truk diesel juga yang dilayani…

“Sebetulnya asaran kami adalah memberikan pelayanaan sesuai bengkel resmi, atau autorized.Namun soal tarif nya  dibawah itu. Konsepnya kami jaring mobil-mobil after warranty dari atpm, atau jadi bengkel pilihan konsumen selain bengkel atpm. Kalau soal sparepart kami ada suplay chain dari pusat. Seperti fast moving part. Namun bila membutihkan layanan slow moving kami ada rekanan dari partshop namun bila dibutuhkan ada rekomendasi dari suply chain dahulu,” papar Rudy yakin yang sebutkan, jumlah unit masuk di lokasi  anyar, sekitar 16 unit mobil yang mampir. “Target kami sekitar 24 unit,” lanjut dia lagi.

Hal ini tentunya terkait soal layanan yang beragam. Seperti spooring balancing, layanan aki, oli, pun jasa servis buat mesin, dan servis rem

Oya untuk jasa layanan spooring malah masih ada promo nih. Ini terkait bukaan bengkel yang baru. Ada promo jasa sporing balancing dan lainnya sampai akhir bulan (31/1).  Ingin tau lebih jelasnya soal promo diskonnya, monggo mampir langsung kesana atau bisa kontak ke 0271635435,0271710177 . Catet, promonya sampai akhir bulan nih. -admin-