Sssttt, Ini Bocoran Info Dari Adi AW, Setelah Sukseskan Predator Fun Race Jambore Daerah 2 YRKI DIY

adi aw sudah ada rencana setelah sukseskan Predator Fun Race Jambore Daerah 2 YRKI DIY

Jogjakarta(ss)-Suksesnya Predator Fun Race Jambore Daerah 2 YRKI DIY tak lepas dari kolaborasi apik antara Predator, YRKI juga geberan fun racenya. Dimana ada Adi AW yang bertanggung jawab atas jalannya balap motor sang raja itu.

Singkatnya geberan fun race yang baru kali pertama tergelar pada jambore daerah YRKI berlangsung lanjay tanpa kendala. Padahal seperti dikabarkan sebelumnya pada Jumat (18/1) saat penutupan pendaftaran, Adi roadracer asal Wonosari itu sempat begadang sampai dini haru untuk merekap peserta.

Adi AW ikutan balap juga dan sempat nyungsep lho…

Karena backgroundnya pembalap, Adi bahkan sempat ikut balap di salah satu kelas. Bahkan alami ‘nyungsep’ di lintasan segala.

Oh ya saat disinggung soal rekapan data pembalap yang masih manual, dicatat di buku gitu, ternyata Adi pun sempat usulkan ke penyelenggara untuk aplikasi transponder sebagai alat standar balap motor yang makin memudahkan rekapan pembalap setelah gas pol di lintasan.

Intinya dia sudah coba untuk persembahkan yang terbaik. Bukan main dah. “Saya sudah senang even ini berjalan lancar,” kata  Adi yang hadir komplit bersama keluarganya

Nah dari suksesnya even ini, ternyata Adi sudah siap gas pol main untuk geber even road race lagi di wilayah DIY.

“Rencananya begitu. Akan gelar 2 even di tahun 2019. Soal kapan digelarnya saya belum bisa kasih info. Yang jelas bukan balap RX King. Kalau lokasinya bisa di Stadion Sultan Agung dan di Wonosari. Kolaborasi dengan Jarot Indra,” tutup Adi sambil senyum.

ya wes ditunggu wae…-admin-