Get Indonesia, Transportasi Online Baru, Tinggal Tunggu Waktu Untuk ON Di Jogjakarta

saat sosialiisasi banyak yang ikut..mau ikut juga?

Jogjakarta (ss)- Di penghujung tahun 2018, berlokasi di Ulam Tirta Resto & Rest Area, yang berada jalan Tegalturi nomor 2 Giwangan, Umbulharjo JogJakarta, meeting atau pertemuan digeber Minggu (30/12) lalu.

saat tanay jawab berlangsung seru karenna banyak yang ingin tahu dengan detil kelebihan get

Pertemuan itu adalah sebuah pertemuan penting terkait sebuah sosialisasi terkait transportasi online baru akan hadir  di Jogjakarta. Yakni Get Indonesia, terhdap calon driver Get car, Get Bike di wilayah Jogjakarta, yang sedianya akan On Running atau soft launching pada 26 Januari 2019.

“Jadi kami menggelar sosialisasi terhadap calon driver yang berminat pada transportasi  Get indonesia,” ungkap Aryanto, yang juga pengelola Ulam Tirta resto & rest Area itu.

Arya sapannya lantas melanjutkan, selaku agen di wilayah Jogjakarta dirinya menjelaskan bahwa secara umum atau fungsi Get Indonesia, ya senada dengan transportasi online yang sudah duluan ada. Dimulai dari mendownload aplikasinya melalu play store,  namun pastinya sejumlah perbedaan yang siginifikan, yang diklaim lebih memberdayakan driver serta konsumen.

“Dari sisi teknis konsumen yang menggunakan get itu enggak perlu harus melalui operatornya. Misal gini bila membutuhkan layanannya kemudahan untuk menggunakan get bisa dipanggil bila bertemu di jalan. Seperti ojek tradisional. Untuk tau biayanya jasa, nanti bisa melalui barcode antara hape konsumen dan drivernya,” paparnya.

Oya konsumen pun bila puas dengan layanan driver tertentu dia bisa menggunakan driver yang sama lagi, karena memang ada driver favorit di Get.

hadir aja tanggal 6 januari 2019

Tak hanya itu, buat drivernya sendiri  ada kertentuan yang berbeda dibanding trasnportasi online lainnya. “Soal menolak penumpang, itu bisa dilakukan oleh driver Get. Misalnya karena melihat kondisi lalu lintas yang macet atau ada kondisi yang memang tak memungkinkan driver menjemput konsumennya. Dia bisa menolak,” lanjut Arya.

Selain itu kalau bicara apa yang diperoleh driver wah buaanyak. Diantaranya berbagai bonus, seperti bonus harian, fee dari multi usaha, bonus driver get agent, bonus driver get driver, keuntungan dari bill (PPOB), pendapatan langsung dari konsumen, ada juga reward tahunan.

Info terbaru untuk saat ini khususnya di wilayah Jogjakarta sudah ada 500-an yang daftar untuk ikut sebagai driver Get.

syaratnya ini

Singkatnya masih banyak kelebihan lainnya baik bagi konsumen atau driver get. Bila anda tertarik dan Ingin tau lebih detil terkait Get silahkan kontak Arya di nomor hape 081804302551, atau hadir langsung pada Minggu (6/12) ..-admin/dokarya-