Mungkin Begini 2 Suzuki Crystal 1991 , Yang Tampil Terawat

yang suka suzuki crystal,kek gini gimana bro?

Solo (ss-)-Di jalanan beberapa unit motor bebek bermesin 2 tak, Suzuki Crystal terkadang masih terlihat wara wiri. Namun sayangnya, kondisinya rata-rata ya gitu deh..

ada kranjang baut kepasar

Asal mlaku (asal jalan), knalpot kluarin asap putih yang buanyak. Komponen bodinya tak lengkap. Pokoknya kurang sip buat dipelihara. Maklumlah, selain  usia motor bebek tersebut kelahiran 90-an dan rada kurang dillirik buat dipelihara.

neh yang punya

Namun yang begitu tak berlaku buat Crystal milik Marindra dan Musa yang tampak perawat dan utuh. Seolah mau menonjolkan bahwa tren motor bebek yang belakangan marak itu, juga melanda ke motor 2 tak Suzuki Cristal. Wow gitu ya..

Yuk ah, amati satu-satu mulai dari Suzuki Crystal Marindra putih mulus.  “Bodinya itu jujur aja hasil dari cat ulang. Soalnya saat dapat jelek catnya,“ aku Marindra.

corong saluran buang.ada labelnya

Seperti sampean lihat, hasil cat Suzuki Crystal memang seperti anyar. bahkan ada keranjang pula di bagian depan bodinya. Seolah menadakan motor bebek tersebut adalah motor bebek rumahan yang siap dkendarai kemana aja. Termasuk belanja ke pasar.

Konon motor tersebut di peroleh dari seorang Ibu-ibu yang mukim di Mojosngo. “Sepengetahuan saya,  dia  pakai motor tersebut antara 1991 sampai 2017. Di pakai riding dari rumahnya Mojosongo ke pasar.Kondisi mesinnya masih oke banget, belum pernah dibongkar nih,” bangga Marindra lagi.

Panel-panel spido diakui masih on, atau jalan.

spdio idup ni

Tak beda dengan Crystal milik Musa berwarna hitam. Kondisinya juga lumayan utuh. Konon motor bebek itu diperoleh belum lama. Namun tampak beberapa panel bodi seperti spatbor tampak ngelotok cat nya. ya dibiarin aja biar ketahuan orinan. hehehe..

item putih, apik ndi?

Ah jadi pengen punya. -admin/dokmaxi-