Suzuki RC Sprinter 1990, Bukan Restorasi Namun 97% Orisinal…

kalu liat ini jadi inget tahun 90-an jaman bebek ayam jago

Solo(ss)-Keberadaannya udah sangat jarang wara wiri di jalanan. Bilapun ketemu satu atau 2 unit, kondisinya ya gitu deh. Asal jalan seadanya. Namun pernah juga sih ketemu yang mulus lus, tetapi ternyata hasil sebuah restorasi.

Nah beda dengan yang item ini nih. Motor bebek kelahiran 1990 yang di STNK nya tertulis Suzuki RC`100 S, diklaim kondisinya masih orisinal.

kondisi ayam jago sprinter yang masih sanggup ngacir kencang

“Saya jamin 97% orisinal nih. Bukan hasil restorasi. Yang tak orisinal itu hanya sokbreker belakangnya. Aslinya ada, cuma baru dapat dan belum sempat saya pasang,” bangga Hoho, penggemar motor beginian yang  juga penikmat grasstrack tril tua.

Hoho lantas melanjutkan, di jamannya Sprinter termasuk produk Suzuki yang punya beberapa kelebihan.

spido on

Paling nyata, motor yang masuk kategori bebek under bone itu sudah dibekali sokbreker depan teleskopik. macam sokbreker motor laki. Intinya salah satu produk yang handal dari Suzuki.

label bodi masih komplit, tinggal sokbreker yang belum dipasang
panel bawah jok utuh

“Mesinnya jos banget. Bila masih waras. Seperti punya saya ini masih sanggup ngacir sampai 110km,” lanjut Hoho sambil bilang mesinnya itu masih standar dan berrkapasitas 100cc.

Hem sesuai namanya  Sprinter ya.Penggennya lari kencang mulu.

mesinnya jos bingits nih…masih sanggup ngacir
kedok lampunya keren ya

Hoho bisa dibilang beruntung. Saat diperoleh motor tersebut masih dalam kondisi orisinal. “Motor ini saya dapat dari family di Kediri. Ya seperti ini. Saya cek wah orisinal, angkut deh,” lanjut Hoho.

Pembenahan dilakukan hanya sebatas stel mesin dan ganti krakap jok. Satu lagi sokbreker belakang yang sudah diperoleh dan tinggal pasang.

knalpotnya ada masih labelnya

Kelebihan lain, kondisi motor seperti panel-panel spido, masih on semua, komponen bodi pun lengkap. ..-admin/fotomaxi-

utuh bokongnya