Ganti Label Jadi Bakpia Jogkem, Tetap Konsisten Suguhkan Cita Rasa Yang Sama..

cari oleh oleh bakpi coab ek bakpia Jogkem

Jogjakarta(ss)-Ah sudah weekend lagi, seperti biasa saatnya informasi jelajah jalan dan blusukan kuliner yang asik-asik.

Buat tahu jelajah jalan adalah salahsatu rubrik yang berisi informasi seputar kegiatan klub, juga seputar informasi kuliner, yang dikelola oleh pelaku atau pebisnis yang lekat dengan dunia otomotif.

Kali ini arah tujuan adalah ubek-ubek kota Jogjakarta dan saatnya  belanja oleh-oleh.

Pilihan mudahnya adalah oleh-oleh khas yakni bakpia .Yak bakpia, dasarnya karena oleh-oleh penganan khas ini disukai siapapun.

Sekarang tinggal kemana tujuan cari oleh-oleh bakpia tersebut. Ah tak usah bingung,arahkan saja motor atau mobil anda ke Bakpio Jogkem, yang berada di di jalan Ireda nomor 5-7 samping Purawisata, Jogjakarta.

nih lokasinya, biasa jadi rujukan rombongan bus wisata

Yang asik, di sana tersedia bakpia dengan beragam cita rasa. Diantaranya rasa keju, kacang hijau, kumbu hitam, coklat, capucino, tiramisu, green tea dan nangka. Yang terakhir ini konon hanya tersedia saat weekend, Sabtu dan Minggu.

Bukan mau promo nih, setelah sukses  icip-icip, cita rasa bakpia Jogkem sepertinya bolehlah sebagai oleh-oleh buat mereka yang dirumah.

Tapi ngomong-ngomong alamatnya kog sama mengingatkan label bakpia lain, yang sebelumnya juga kami kenal ya?.

“Alamat memang sama, produk dan citarasanya sama, Orang-orangnya pun sama. Harga pun sama. Tak ada bedanya. Hanya memang namanya saja yang beda. Kali ini kami kibarkan Bakpia Jogkem. Nama itu kami kibarkan pada Nopember 2018,” bangga Arya Arianto, salah satu pengelola bakpia Jogkem.

rasa nangka nih, adanya sabtu dan minggu tok

Arya yang juga biker penunggang motor custom dan memiliki beberapa unit motor custom itu lalu melanjutkan, bahwa pengantian nama tersebut memang ada penyebabnya.

“Selama ini kami berbisnis selalu bermitra, syarat berrmitra itu bisa berbagi dan transpparan, namun karena tak berjalan sesuai cita-cita kami di awal akhirnya nama bakpia Jogkem kami kibarkan. Jogkem itu singkatan dari Jogja Kembali, filososfinya kembali seperti yang diinginkan,” senyum Arya tanpa sebut lebih jauh.

Masih menurutnya dengan mengibarkan nama baru, sejumlah strategi yang selama ini berjalan baik tetapi dilakukan bahkan digiatkan.

“Strategi yang selama ini solid yakni berkerja sama dengan rental bus, rental mobil dan lainnya tetap kami jalankan. Enggak diubah. Sehingga tak ada kendala bila kami ganti nama. Sebelumnya semua suplier sudah kami panggil untuk tetap bekerja sama secara transparan,” lanjut Arya yang kasih informasi juga bahwa di Desember 2018 adalah jelang ulang tahun Bakpia pihaknya. Tanggal tepatnya 11 Desember 2018.

“Kami sudah siapkan hadiah buat pelanggan, juga tingkatkan stock. Tahu lah di bulan Desember ini kan musim liburan,” tutup Arya.

Yo wes mampir dan borong yuk bakpianya, soal harga langsung pantau di sana yak….-admin/dokbakpiajogkem-