Digeber Di Sirkuit Mijen, LSI Grand Trial Dragbike #8, Kail 547 Stater

LSi nopember, bukan di PRPP tapi di sirkuit mijen

Solo(ss)-Latber Line Speed indonesia (LSI) #8 yang tak digeber pada sirkuti PRPP, namun mengambil venue sirkuit Mijen Semarang Minggu (25/11) berhasil kail 547 stater.  Luar biasa.

Pindahnya lokasi kegiatan tersebut pastinay beralasan.Ini dungkpakan oleh joko Pujioni dari LS. Bahwa pihaknya memastikan untuk memusatkan kegiatan ke Sirkuit Mijen. “karena sejalan dengan visi & misi Pemkot Semarang yang telah apresiasi membangun property khusus guna mewahanai kegiatan olahraga bermotor,” kata Joko sapaannya.

Sedangkan untuk kelas yang dilombakan, total 15 kelas. Dari jumlah tersebut, dominasi paling banyak dijubeli stater adalah kelas bracket time 9 detik pemula, yakni 115 stater.

Hal itu terjadi mungkin karena gelaran digeber pada hari libur. Selain itu, pindahnya lokasi lomba sepertinya juga berpengaruh.Buktinya itu tadi, soal jumlah stater.

Kabarnya, segmen area peserta semakin meluas. Beberapa peserta datang dari luar Jateng. Seperti Jatim, DIY, DKI. Lantas sosialisasi fungsi RT (Reaction Time) cukup berhasil.

“Banyak peserta yang antusias menanyakan fungsi RT sebagai signal analisa kemampuan start yg baik. Apalagi kami kasih spesial bonus  ‘BEST RT’ yang menjadi motivasi uji kemampuan start. Satu lagi dari data basic record, tercata 126 nama peserta baru artinya  mereka ini belum pernah tercatat sebagai peserta dari edisi #1 s/d #7,  atau sekitar 25% peserta baru,” lanjut Joko bangga.

Singkatnya beberapa komentar pembalap berhaburan. Slaahs atuany pembalap wanita  yang mulai doyan ikut di ajang  LSI, Rina Somay.

Somay sapaannya, raih podium 1 kelas wanita di ajang tersebut . Dirinya mengaku puas  bisa raih podium. Pun Jopan Pans yang raih best racton time.

Lantas dengan  suksesnya LSi d Mijen, ke depan lokasi LSI akan digeber di situ.

“LSI pun secara rutin sudah memanfaatkan Sirkuit Mijen untuk memfasilitasi latihan-latihan baik dalam penyertaan eq. Timing system maupun pendampingan sdm, sesuai yang telah terjadwal . Seperti
dragbike / dragrace pada Selasa & Kamis,
road race Jum’at & Minggu, Mini GP (pocket bike), Sabtu serta Olahraga bermotor lain di Rabu,” tutup Joko. -admin-

hasil lomba