Imbas Avanza Day, Ikut Dongkrak Jualan Avanza Di Solo Raya

adanya avanza nation, jualan avanza khususnya di solo raya ikutan

Solo(ss)-Tampilnya Virzha pada ‘Nasmoco Avanza Day 2018’, merupakan puncak acara Avanza Nation, sukses digeber oleh Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta di The Park Mal, Solo, Jumat-Minggu (23-25/11).

Tak hanya perform Virzha sih. Berbagai acara menarik digelar dalam rangka memberikan apresiasi terhadap konsumen loyal Toyota itu, yang tertunya terkait dengan pameran keunggulan produk Toyota itu sendiri.

Terkait acara tersebut Haryanto selaku kepala cabang Nasmoco Day menjelaskan bahwa gelaran Nasmoco Avanza Day 2018 merupakan puncak acara dari Avanza Nation.

“Acara hari Avanza ini luar biasa, karena merupakan rangkaian akhir dari perjalanan Avanza Nation yang digelar mulai 3 bulan sebelumnya di Jateng Diy. Di bulan pertama kami gelar Avanza Charity Rally, dimana pengguna Avanza diajak ikuti rally dan melakukan charity kepada panti asuhan,” ujar Haryanto.

4 diler toyoat di SOlo raya, target 165 unit kayaknya tercapai

Haryanto melanjutkan bahwa rangkaian Avanza Nation masih berlanjut. Di bulan kedua pihaknya membuat acara di UNS dengan tajuk Digital Festival.

“Dimana kami ajak anak muda kampus untuk melek teknologi digital dan ada reward juga buat mereka. Di situ kami ajak beberapa pembicara untuk memberikan motivasi buat mereka. Nah di bulan yang ke 3, ini akhirnya. Yakni Avanza Day atau harinya Avanza dimana kami hadirkan Virzha dan berbagai kegiatan yang ditujukan juga buat pelanggan loyal Toyota,” lanjut dia di sela acara Nasmoco Avanza Day 2018, di The park Mall Minggu (25/11).

pameran modifikasi mobil avanza dari komuniitas

Oh ya gelontoran Penawaran Spesial Nasmoco ‘YES’ (Year End Surprise), yaitu beli Toyota pasti dapat Bonus juga dimunculkan. Seperti adanya cabut hadiah langsung yang beroleh sejumlah uang tunai, sepeda motor, smartphone, sampai TV LED.

Haryanto juga menginfomasikan bahwa adanya geberan acara Avanza Nation berimbas pada peningkatan penjualan produk Toyota khususnya Avanza di Solo Raya sendiri. Katanya, target angka 165 unit optimis akan diraih oleh 4 diler Nasmoco yang berada di Solo Raya.   -admin-